Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Hotwav Note 13 Pro Mirip iPhone 15 Segera Hadir Bulan Ini

Hotwav
Hotwav Note 13 Pro | foto: Hotwav.com

Jakarta, Unbox.id – Hotwav Note 13 Pro resmi diperkenalkan di pasarnya, Negeri Tirai Bambu China. Ponsel dengan sistem operasi Android tersebut hanya memiliki bandrol sekitar 1 jutaan, di mana tampilannya sangat spesifik dengan produk iPhone.

Aspek yang membuatnya identik dengan penampilan iPhone adalah bagian punggungnya. Pada bagian modul kamera memiliki desain yang menonjol, yakni bentuk kamera bulat besar layaknya iPhone 15 Pro. Modul tersebut ada di bagian atas sebelah kiri punggung ponsel.

Baca juga: WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Chat Lock dengan Cara Baru

Namun, ia hanya mempunyai 2 buah kamera pada bagian belakangnya, serta 1 buah LED Flash di sisinya. Begitu juga pada bagian depan, ponsel pintar ini tidak mempunyai dynamic island, akan tetapi modul kamera selfie model tetesan air alias water drop.

Hotwav Note 13 Pro Spesifikasi

Pada bagian layarnya, Anda dapat melihat tampilan layar IPS LCD berukuran 6,6 inch. Resolusi layar tersebut berukuran 720 x 1.612 alias HD Plus dengan kecerahan maksimal 500 nits. Paga bagian prosesornya menggunakan SoC Octa Core Unisoc T606.

Prosesor tersebut berpadu dengan kapasitas RAM yang cukup luas, yakni 8/256 GB. Selain itu, ponsel Hotwav Note 13 Pro memiliki ekspansi RAM sebesar 8 GB. Dengan kata lain, RAM keseluruhan ponsel pintar ini dapat mencapai hingga 16 GB.

Baca juga: Pilihan Ponsel Zenfone Terbaru di Bulan Oktober 2023

Anda bisa menambahnya dengan slot eksternal MicroSD yang kapasitasnya dapat mencapai 1TB. Dan untuk aspek kamera utama, besarannya mencapai 50 MP dengan dukungan fitur AI, bersanding dengan kamera 0,08 MP. Kamera selfie di depan berukuran 16 MP.

Fitur dan Informasi Lainnya

Hotwav Note 13 Pro memiliki kapasitas penyimpanan daya yang cukup besar, yakni 5.160 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 18 W. Melansir informasi dari berbagai sumber, ponsel ini dapat bertahan dalam posisi stand by dalam waktu 800 jam.

Sementara itu, untuk bermain game, ponsel dapat bertahan hingga kurun waktu 7 jam. Terdapat fitur-fitur pelengkap lainnya seperti Bluetooth, pemindai sidik jari, pemindai wajah, NFC, WiFi, konektivitas 4G LTE, USB type C, dan 2 slot kartu SIM.

Rumornya, ponsel Hotwav Note 13 Pro akan meluncur secara global pada tanggal 16 Oktober 2023 nanti. Terdapat pilihan 2 warna dalam pembeliannya, yakni warna ungu dan hitam. Untuk harganya, ponsel memiliki bandrol sekitar 99 US Dollar, atau 1,5 juta Rupiah.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google telah menemukan cara baru untuk meningkatkan keamanan perangkat Android. Perusahaan dikatakan telah menerapkan fitur anti maling ini pada perangkat Android melalui...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah beberapa waktu meluncurkan fitur multi view di aplikasi YouTube TV, kini fitur tersebut akan segera hadir di perangkat Android. Dengan...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...