Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor Magic 6 Lite Rilis Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Baterai 5300 mAh

Honor Magic
Smartphone Honor Magic 6 Lite | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Setelah beberapa kali listing di publik , Honor Magic 6 Lite akhirnya resmi hadir, menggabungkan spesifikasi kompetitif dengan harga terjangkau. Sebagai penerus Honor Magic 5 Lite, smartphone baru ini mengemas SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, layar AMOLED 6,78 inci, dan baterai 5300 mAh. 

Ini meluncur di Italia beberapa hari setelah peluncuran Honor X9b di pasar Eropa. Namun, banyak yang mengharapkan nantinya Honor Magic 6 Lite baru juga akan diluncurkan di negara-negara Eropa lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Huawei Segera Luncurkan Perangkat Menarik dalam Acara di Dubai

Smartphone Honor Magic 6 Lite 5G debut dalam tiga pilihan warna Midnight Black, Emerald Green, Sunrise Orange. Detail harga smartphone ini masih rahasia. Sementara itu, perusahaan menawarkan kupon 50 euro saat Anda mendaftar di situs web. Smartphone tersebut akan tersedia mulai 27 Desember 2023.

Spesifikasi dan Fitur Honor Magic 6 Lite

Smartphone kelas menengah ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2652 x 1200 piksel, rasio layar-ke-tubuh 92,8%, dan kerapatan piksel 429. Layar ini menawarkan kecepatan refresh 120Hz untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar. 

Baca juga: Review Garmin eTrex Solar, Masa Pakai 75 Hari dan Fitur Solar Panel

Kecerahan puncak 1200 nits memungkinkan Anda menggunakan ponsel cerdas di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, ponsel ini lengkap dengan fitur Peredupan PWM 1920Hz untuk melindungi mata Anda saat menggunakannya di lingkungan gelap.

Smartphone Honor Magic 6 Lite | foto: Gizmochina

Ia memiliki chip Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 SoC bersama dengan GPU Adreno 710. Selain itu, ia juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal 256GB dengan RAM 8GB. Unit tiga kamera belakang hadir pada smartphone ini, yang terdiri dari sensor utama 108MP, sensor ultra-wide 5MP, dan sensor makro 2MP. Ada juga kamera depan 16MP untuk selfie. 

Informasi Lainnya

Sertifikasi SGS bintang 5 memberikan keamanan menyeluruh pada ponsel cerdas, mencakup bingkai, layar, dan komponen internalnya. Perlindungan jatuh “Ultra-Bounce Anti-Bounce” (-) menghilangkan dampak jatuh dan memberikan perlindungan.

Ponsel cerdas ini memiliki konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, konektivitas 5G, Bluetooth 5.1, NFC, port USB Type-C, GPS, GLONASS, Beidou, dan konektivitas Galileo. Ada sensor sidik jari di layar untuk memudahkan otentikasi. 

Baterai berkapasitas 5300 mAh hadir dengan dukungan pengisian cepat 35W. Ponsel cerdas ini menawarkan 1000 siklus pengisian ulang sebelum baterainya habis setidaknya 80%. Sistem operasinya adalah MagicOS 7.2 berbasis Android 13. Ukurannya 163,6 x 75,5 x 7,98 mm dan berat 185 gram.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Laptop 14-inci Envy x360 merupakan pengembangan dari varian terdahulu dengan penambahan di berbagai aspek. Kini, HP akan segera meluncurkannya dengan tampilan...

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – ThinkPad X12 Detachable Gen 2 meluncur pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Laptop buatan Lenovo tersebut bertujuan untuk...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah memperkenalkan mesin gaming terbarunya di China, laptop Legion Y9000P 2024. Di dalamnya, terdapat prosesor canggih dari Intel yang baru,...