Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Headset Gaming Edifier HECATE G1 Pro Fitur Canggih Rilis di China seharga 13 USD

G1 Pro
Headset HECATE G1 Pro | foto: MS Electronics

Jakarta, Unbox.id Edifier , brand audio ternama, telah meluncurkan produk terbarunya di pasar headset gaming yaitu HECATE G1 Pro. Headset baru ini, tersedia untuk di toko resmi Tmall Edifier mulai tanggal 27 November, dengan harga menarik yaitu $13 di China. 

Apa saja spesifikasi utama headset ini? Headset G1 Pro memiliki unit driver berkualitas tinggi 50mm dengan diafragma PET. Unit tersebut memastikan kejernihan suara dan reproduksi detail yang luar biasa. Ia juga memiliki fitur suara surround virtual 7.1. 

Baca juga: Google Meet Punya Fitur Baru, Angkat Tangan Untuk Mulai Bicara

Perusahaan telah berkolaborasi erat dengan tim game profesional untuk menyempurnakan sistem suara surround ini, menawarkan keunggulan kompetitif kepada para pemain dengan lokalisasi suara yang presisi. 

Segala Kemampuan Headset HECATE G1 Pro

Dengan fitur audio surround, pengguna dapat memainkan game dengan pengalaman yang lebih nyata. Pengguna dapat menentukan isyarat audio dengan lebih akurat, sehingga memberikan keuntungan signifikan dalam skenario game kompetitif.

Headset G1 Pro juga memiliki konektor USB-A untuk konektivitas yang mudah, respons frekuensi 20Hz-20kHz. Selain itu, juga terdapat fitur impedansi speaker 32Ω, sensitivitas 100dB, dan panjang kabel headphone sekitar 2,2m.

Baca juga: Resmi Hadir Di Indonesia, Huawei Watch FIT SE Tawarkan Fitur Kesehatan Fisik dan Mental

Tidak hanya kemampuan suara yang mendukung kenyaman bermain game, kemampuan suaranya, G1 Pro menawarkan mikrofon terarah penuh. Mikrofon ini dirancang untuk meredam kebisingan lingkungan, memastikan komunikasi yang jelas selama sesi permainan. 

Informasi Lainnya

Headset ini mengintegrasikan kontrol yang lebih sederhana. Fitur tersebut sudah termasuk tombol mute dan kenop volume di penutup telinga kiri. Ia dapat membantu pengguna dalam penyesuaian yang cepat dan tanpa kerumitan.

Headset G1 Pro menonjol karena desainnya yang ergonomis, beratnya hanya 286g dan dilengkapi penutup telinga kulit yang nyaman serta desain telinga penuh untuk menambah kenyamanan. Ia juga menawarkan lampu pernafasan gradien RGB untuk estetika.

Awal bulan ini, Edifier juga mengumumkan headphone HECATE G1S Thunder Edition di Tiongkok seharga 98 Yuan ($13).

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Honor

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Periferal audio gaming SteelSeries memperkenalkan headset gaming nirkabel edisi Tahun Baru Imlek khusus, Dragon Arctis Nova 7. Headset gaming SteelSeries ini dirancang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...