Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Galaxy Tab A7 Lite Wifi: Rekomendasi Tab Untuk Anak

Galaxy Tab A7 Lite
Tampilan depan Galaxy Tab A7 Lite Wifi | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Mencari Tab yang cocok untuk dipakai anak-anak Anda? Samsung kini telah menghadirkan Galaxy Tab A7 Lite Wifi. Setelah produk tersebut meluncur di pasaran Tanah Air, Anda dapat membelinya sekitar harga satu jutaan. Dengan ukuran yang pas, Anda tidak perlu khawatir perangkat tersebut mudah terjatuh atau membentur benda keras.

Perangkat Samsung Galaxy Tab ini yang satu ini memiliki bentang layar dengan ukuran 8,7 inci. Resolusi layar sudah mendukung fitur definisi tingkat tinggi (HD) sehingga gambar yang muncul sangat jernih dan tidak menyakiti mata. Meski hanya berukuran 8,7 inci, akan tetapi bezel di sisi layar dibuat tipis sehingga tetap menampilkan kesan luas.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Turun Harga, Galaxy S23 Akan Rilis

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi dengan Fitur Eye Comfort Shield Melindungi Mata dari Sinar Radiasi

Anda dapat menggunakan tab secara maksimal baik untuk hiburan, menonton video, dan berbagai aktivitas lain bersama anak-anak. Selain kualitas gambarnya yang bagus, Galaxy Tab ini ini juga memiliki teknologi Eye Comfort Shield. Yaitu lapisan pelindung untuk meminimalisir radiasi yang mengenai mata.

Tampilan belakang Galaxy Tab A7 Lite Wifi | foto: berbagai sumber

Lapisan pelindung tersebut merupakan pengembangan dari fitur blue light filter, membuat mata tetap aman saat berlama-lama di depan layar. Dari segi bodinya, Galaxy Tab ini memiliki ketebalan 8 milimeter dan berat sekitar 366 gram. Dengan kata lain, perangkat ini lumayan ringan saat berada di genggaman anak-anak.

Baca juga: Kabar Samsung Galaxy S23 Bocor Jelang Peluncurannya

Bingkainya yang terbuat dari bahan metal membuatnya lebih awet dan tahan panas atau benturan. Baterai berkapasitas 5.000 mAh mampu membuat perangkat Galaxy Tab A7 Lite ini bisa bertahan lama dalam penggunaannya. Terdapat sambungan USB tipe C serta jack audio berukuran 3,5 mm.

Untuk mengawasi penggunaan Galaxy Tab ini pada anak-anak, Anda dapat mengaktifkan fitur parental control. Dengan fitur tersebut, apa saja yang anak akses dapat Anda awasi dengan mudah melalui perangkat pribadi Anda.

Untuk harganya sekitar 2 juta Rupiah. Selagi dalam periode 23 hingga 26 Januari 2023, Anda bisa membeli dengan harga 1.899.000 Rupiah melalui situs resmi Samsung.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Samsung, perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan secara resmi telah meluncurkan cincin pintar Galaxy Ring nya di Mobile World Conference 2024....

Tech Industry

Unbox.id – iPhone semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone terpopuler di dunia. Meski Android memiliki fitur yang tak kalah menarik, namun konsumen di seluruh dunia...

Software

Unbox.id – Samsung telah meluncurkan pembaruan Android utama untuk ponsel cerdas dan tablet Samsung melalui pembaruan One UI. Pada Oktober 2023, Samsung meluncurkan One...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung merupakan perusahaan teknologi dan elektronik raksasa asal Korea. Merek ini terkenal dengan beragam produk elektronik konsumen dan industri, termasuk perangkat multimedia...