Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Galaxy Book 4 Series, Laptop Terbaru Samsung Kini Hadir di India

Galaxy Book
Samsung Galaxy Book 4 Series | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Januari lalu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung telah meluncurkan laptop seri Galaxy Book 4. Peluncuran perangkat laptop ini terlaksana pada event Unpacked dengan spesifikasinya yang cukup unik.

Pada bulan ini, menurut laporan dari berbagai sumber, laptop tersebut sudah tersedia di pasar India. Sesuai sumber IANS, Samsung kemungkinan akan mengumumkan pra-pemesanan laptop seri Galaxy Book 4 pada pertengahan Februari.

Baca juga: AOC Umumkan Monitor Gaming Terbarunya, Agon Gaming Q27G4X

Sementara untuk pemesanannya, penggemar harus menunggu sedikit waktu lagi untuk dapat membeli dan memilikinya. Dari sumber yang sama, laptop tersebut akan segera tersedia di toko-toko perangkat elektronik di India pada akhir bulan Februari 2024 ini.

Spesifikasi Galaxy Book 4 Pro/ 4 Pro 360

Laptop terbaru andalan milik Samsung, Galaxy Book 4 Pro memiliki sektor pemrosesan yang mumpuni. Ia bekerja sama dengan Intel, mengandalkan CPU Intel Core Ultra 5 (atau Ultra 7) yang memiliki grafis yang luar biasa dari Intel Arc.

Laptop ini berjalan pada sistem operasi Windows 11 Home. Pada bagian layar, ia mengandalkan panel berteknologi AMOLED, yang ukurannya sebesar 14 inch (atau 16 inch). Keyboardnya memiliki lampu latar yang memudahkan mengetik pada saat gelap.

Baca juga: Tanda-Tanda Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 Hadir di Indonesia

Pada bagian atas terdapat sebuah webcam yang berukuran 2 MP. Speaker yang ada padanya merupakan jenis quad AKG dari Dolby Atmos. Terdapat konektivitas WiFi 6E, Bluetooth 5.3, dan beberapa port, dengan baterai yang mendukung pengisian daya USB-C 65W.

Informasi Lainnya

Awalnya Samsung berencana merilis Galaxy Book 4 Pro, 4 Pro 360, dan 4 360 terlebih dahulu. Sementara itu, varian 4 Ultra yang merupakan kasta tertinggi pada seri keempat tersebut kemungkinan besar akan meluncur belakangan.

Galaxy Book 4 Pro 360, mirip dengan versi Pro, dilengkapi engsel 360 derajat untuk penggunaan tablet, layar sentuh AMOLED 16 inci, dan dilengkapi dengan dukungan S-Pen.

Ini berbagi prosesor dan grafis yang sama dengan model Pro dan dilengkapi Dolby Atmos, keyboard dengan lampu latar, dan opsi konektivitas termasuk WiFi 6E dan Bluetooth 5.3.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...