Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

FreeClip Huawei Open-Ear Bud Terbaru Resmi Diumumkan

FreeClip
Huawei FreeClip | foto: GSMArena

Jakarta, Unbox.id – Hari ini, Huawei mengumumkan FreeClip, earbud nirkabel dengan desain telinga terbuka yang unik untuk kenyamanan pemakaian sepanjang hari. Ia adalah bagian dari proposisi Fashion Forward yang dapat dikenakan dari Huawei.

Huawei mengklaim bahwa ini merupakan jawaban atas apa yang dikatakan mereka sebagai demografi pendengar yang menginginkan headphone nirkabel in-ear. Perangkat audio tersebut memungkinkan pengguna agar tetap selaras dengan lingkungan sekitar.

Baca juga: Youtube Luncurkan Fitur Pengendali Komentar untuk Para Kreator

Desain klip menampilkan tiga bagian – Comfort Bean, Acoustic Ball, dan C-bridge Design. Comfort Bean menggunakan bentuk kacang ergonomis yang membentuk mengikuti lekuk telinga manusia. Bola Akustik menggunakan bentuk model cavum concha asli.

Spesifikasi Huawei FreeClip Earbud Nirkabel Terbaru

Model yang mereka pakai pada FreeClip tersebut memiliki tujuan untuk mencapai ukuran optimal. Desain C-bridge memiliki sensor adaptif yang menyesuaikan kekuatan penjepitan mekanisme gesper, berfungsi untuk menambahkan 9 kabel inti di lengan kantilever tipisnya.

Huawei FreeClip | foto: GSMArena

Selain itu, Huawei mengatakan FreeClip adalah earbud terbuka pertama di industri yang tidak membedakan telinga kiri dan kanan. Dari segi spesifikasi, FreeClip dapat bertahan hingga 32 jam dan mengisi daya hingga penuh dalam 40 menit – 10 menit.

Baca juga: Sony PlayStation 5 Pro Rilis September 2024, Simak Bocoran Spesifikasinya

Waktu tersebut dapat memberi Anda waktu mendengarkan hingga 3 jam. Kuncupnya (bukan casingnya) tahan percikan IP54. Perangkat audio Huawei terbaru ini akan hadir di Inggris dan Eropa pada akhir Desember, dengan harga masing-masing £180 dan €200. 

Perangkat Lainnya: MatePad Pro 13.2 Inch

Huawei juga membuat tablet unggulan MatePad Pro 13.2″ yang tersedia secara global hari ini. Tablet ini akan mulai tersedia di Eropa pada 8 Januari dan meluncur tepat pada 22 Januari. Harganya €999 untuk model 12/256GB, €1.199 untuk model 12/512GB unit.

Selain itu, ada €199 untuk Smart Magnetic Keyboard, dan €99 untuk M-Pencil. MatePad Pro 13.2″ ditenagai oleh SoC Kirin 9000S, menjalankan HarmonyOS 4, dan memiliki RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 1TB. 

MatePad Pro memiliki layar OLED 13,2″ 144Hz dengan resolusi 2.880×1.920 piksel dan mengemas 10.100 mAh baterai dengan pengisian kabel 88W. Ia juga memiliki 6 speaker dan 3 kamera; primer 13MP, ultrawide 8MP, dan selfie 16MP, berpadu dengan sensor ToF 3D.

Sumber: GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. Flagship TWS terbaru ini disebut-sebut memadukan kualitas suara indah dan desain...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada acara peluncuran perangkat smartphone terbaru 14 Ultra di Tiongkok beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan beberapa produk lainnya yaitu Xiaomi 80W....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...