Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Final Audio UX2000 ANC Hadir dengan Harga Terjangkau

Final Audio
Headphone Final Audio UX2000 ANC | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Final Audio telah meluncurkan headphone UX2000 ANC dan modelnya hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Peluncuran headphone UX2000 ANC terjadi setelah suksesnya peluncuran UX3000 pada tahun 2022. 

Meskipun Final Audio UX2000 ANC adalah model yang lebih rendah daripada UX3000, ia menawarkan kinerja keseluruhan yang lebih baik selain harganya yang terjangkau. Ingat juga, bahwa produsen tersebut juga telah mengumumkan earbud ZE8000 MK2 sebelumnya.

Baca juga: Final Audio Luncurkan Earbud ZE8000 MK2 dengan Bluetooth Multipoint

Merk tersebut terus mencapai puncak identitas mereknya yang berkembang pesat dan kuat. UX3000 adalah rancangan pesaing dengan model premium seperti headphone WH-1000XM5 Sony. Headphone UX2000 ANC baru menghadirkan peredam bising aktif dan mendukung komitmen perusahaan terhadap kualitas. 

Keunggulan Headphone Final Audio UX2000 ANC

Menurut perusahaan, produk ini menawarkan kinerja tak tertandingi yang mencerminkan teknologi tercanggih. UX2000 ANC menggunakan teknologi peredam bising aktif hybrid canggih yang menghadirkan pengalaman pendengaran tak tertandingi saat menggunakan perangkat. 

Headphone Final Audio ini juga memiliki arsitektur driver tangguh yang membantu menghasilkan audio premium. UX2000 ANC dapat berfungsi dalam beberapa skenario termasuk mendengarkan musik, menerima panggilan, dan bermain game. 

Baca juga: Review Aerofit Pro, Earbud Terbuka dengan Kenyamanan Ekstra

Untuk bermain game, UX2000 ANC memiliki mode latensi rendah yang memungkinkan gamer menikmati pengalaman audio yang responsif. Namun headset ini tidak memiliki dukungan untuk audio Adaptif aptX atau aptX.

Harga & Ketersediaan

Fitur Final Audio UX2000 ANC hadir dengan bentuk yang indah dan lapisan matte yang melindunginya dari noda dan sidik jari. Ia memiliki beberapa titik penyesuaian yang memungkinkan setiap pengguna mendapatkan kenyamanan. terdapat bantalan yang cukup pada ikat kepala untuk kenyamanan penggunaan.

Headphone UX2000 ANC baru mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dan juga dilengkapi mikrofon ENC untuk kejelasan panggilan yang lebih baik. Baterai headset mampu bertahan hingga 45 jam dengan sekali pengisian daya. Headset ini tersedia dalam pilihan warna krem ​​dan hitam. 

Sesuai harga, headset ANC UX2000 dibanderol dengan harga $119 dan sekitar $40 lebih murah daripada UX3000. Final Audio UX2000 ANC tersedia untuk dibeli dari beberapa platform ritel.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Perangkat audio Bose dilengkapi dengan Headphone Bose Ultra Open yang inovatif. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menikmati musik sambil melakukan aktivitas tanpa kehilangan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...