Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Cubot Note 40 Hadir dengan Fitur Premium Harga Terjangkau

Cubot Note 40
foto: xiaomiintro.com

Jakarta, Unbox.id – Produsen smartphone CUBOT baru saja memperkenalkan ponsel Note 40 dengan inovasi baru. Melansir laman Gizchina, Selasa (17/10/2023) ponsel tersebut merupakan rancangan khusus yang memiliki desain unik.

Saat ini, Cubot Note 40 tersedia untuk umum dengan harga perkenalan eksklusif. Produsen smartphone tersebut berharap bahwa produknya dapat menjadi standar baru untuk industri ponsel cerdas inovatif dengan biaya terjangkau.

Baca juga: Xiaomi 14 Terbaru Segera Rilis, Simak Bocoran Spesifikasinya

Mereka menambahkan bahwa smartphone tersebut bukan sekedar gadget biasa, mereka ingin produk tersebut dapat menjadi game-changer. Yakni dapat memberikan hasil di semua aspek, baik fiturnya, kinerja, serta harganya yang terjangkau untuk pembeli.

Spesifikasi Cubot Note 40

Pada bagian layar, Anda bisa melihat gambar tajam dan jernih dalam resolusi HD plus berukuran 6,56 inch. Refresh rate ponsel tersebut mencapai kecepatan 90 Hz. Pada bagian dapur pacu, terdapat chipset Octa-core T606 berpadu dengan RAM 6/256 GB.

Perusahaan mengklaim bahwa Cubot Note 40 dapat menjalankan sistem dengan cepat dan mulus, baik untuk bermain game, mengerjakan tugas, dan lainnya. Dari segi kamera, ia memiliki lensa utama dengan ukuran 50MP, makro 2MP, dan flash LED di sampingnya. 

Baca juga: Laptop Baru Asus Vivobook Go 14 dan Go 15, Apa Bedanya?

Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan ukuran lensa sebesar 8MP. Ia memiliki kapasitas daya yang cukup besar, yakni baterai dengan ukuran 5200 mAh. Kapasitas tersebut memungkinkan pengguna dapat menjalankan aktivitas ponsel sepanjang hari.

Harga Ponsel yang Sangat Terjangkau

Salah satu aspek unggulan dari ponsel Cubot Note 40 terbaru ini adalah harganya yang berbeda dari banyak pesaingnya. Dengan harga perkenalan, Anda dapat membeli ponsel pintar yang satu ini seharga 89,99 dolar Amerika Serikat atau 1,3 juta Rupiah saja.

Melansir dari situs resmi perusahaan, mereka mengungkapkan bahwa kehadiran ponsel ini adalah revolusi keterjangkauan. Mereka menawarkan berbagai fitur premium untuk semua orang, agar banyak orang dapat mengaksesnya.

Namun tawaran dengan harga terjangkau ini tentu saja tidak akan bertahan selamanya. Pembeli harus memesan smartphone Note 40 tersebut sebelum batas waktu yang telah mereka tentukan, yakni mulai 20 Oktober 2023 nanti.

Sumber: Gizchina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Setiap bulannya, aplikasi benchmark AnTuTu selalu mengungkap beberapa smartphone terbaik besutan perusahaan. Di bulan Juli, dengan banyaknya smartphone baru yang diluncurkan termasuk...

Realme

Unbox.id – Realme termasuk salah satu vendor yang memiliki hp dengan RAM 8 GB cukup banyak. Menariknya, hp realme RAM 8 GB ditawarkan dengan...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...