Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Bocoran Oppo Find X7 Pro dalam Tampilan Langsung

Oppo
ilustrasi : pockets tactics

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan sebelumnya, brand smartphone ternama asal Tiongkok, OPPO, telah merinci sistem kamera Hasselblad HyperTone di seri Find X7. Kini, mereka kembali memamerkan hal baru yang terdapat di smartphone Find X7 Pro.

Dalam sebuah gambar yang terdapat di laman GSM Arena, Selasa 05 Desember 2023, terdapat tampilan yang menarik dari X7 Pro tersebut. Pada bagian belakangnya terdapat pulau kamera segi delapan dengan empat sensor kamera termasuk dua modul periskop.

Baca juga: Fire Boltt Rise Luxe Rilis di India, Arloji Pintar Panggilan Bluetooth

Selain itu, juga terdapat rumor yang bermunculan di internet, bahwa mereka akan membekali ponsel OPPO Find X7 Pro dengan sensor Sony. Sensor yang akan mereka pasang pada kamera tersebut adalah Sony LYT-900 1 inch, yang juga terdapat di vivo X100 Pro+ dan Xiaomi 14 Ultra.

Rumor Terbaru Spesifikasi OPPO Find X7 Pro

Ada kemungkinan bahwa tiga sensor pada selain kamera utama akan mencakup lensa ultra wide, periskop pendek, dan zoom optik yang lebih panjang. Meski demikian, OPPO sendiri masih belum merilis informasi apa pun tentang spesifikasi yang lebih detail.

tampilan Find X7 Pro dari GSM Arena

Hal yang menarik dari tampilan modul kamera pada bagian belakang ponsel Find X7 Pro tersebut adalah pada fitur Flash LED. Mereka tampaknya tidak memberikan ruang untuk Flash LED di pulau kamera, akan tetapi mereka tempatkan terpisah di sudut atas.

Baca juga: Review Headset Nirkabel Satu Telinga Baseus CM10 dengan Panel Surya

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, gambar kedua menunjukkan kemungkinan yang kuat tentang spesifikasi layar Find X7 Pro. Beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan besar spesifikasi layar yang ada pada smartphone tersebut ialah LTPO AMOLED.

Informasi Lainnya

Pada bagian tengah atas, terdapat punch hole untuk tempat kamera. Sementara itu, fitur pemindai sidik jari tertanam di layar sentuh, tepat di bagian tengah bawah. 

Vanilla Find X7 kemungkinan akan debut dengan chipset Dimensity 9300 MediaTek, sedangkan Find X7 Pro dapat memilih Snapdragon 8 Gen 3. 

Keduanya akan menawarkan RAM hingga 16 GB, penyimpanan 1 TB, dan komunikasi satelit seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya oleh Oppo.

Sumber: GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...