Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus Rilis Jajaran Laptop Gaming ROG Terbaru di India, Simak Infonya

Asus
Asus ROG 2024 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 14 Februari pukul 12 siang waktu setempat.

Mayoritas kalangan penggemar ASUS sangat menantikan jajaran produk ini, khususnya untuk laptop dengan merk ROG Zephyrus G16. Selain itu, ada banyak lagi yang meluncur, antara lain adalah  ROG Strix Scar 16, dan ROG Strix Scar 18.

Baca juga: Google One Raih 100 Juta Pelanggan, Hadirkan Paket AI Premium

Di samping itu, Asus juga meluncurkan tipe laptop workstation, yang terdiri dari ROG G22CH, ROG Strix G13CH, dan ASUS S501ME. Jajaran produk laptop buatan produsen asal Taipei, Tiongkok tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemar.

Spesifikasi ASUS ROG Terbaru Februari 2024

Perangkat terbaru yang akan rilis besok menjanjikan kinerja yang mumpuni dan performa yang sangat bertenaga. Ia memiliki prosesor mulai dari Intel Core Ultra hingga Intel Core i9 14900HX. Sektor grafiknya menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090.

Sektor unggulan yang tidak kalah penting dari spesifikasi ROG terbaru ini adalah desainnya yang ringkas dan tidak terlalu berat. workstation ROG G22CH memiliki sistem pendinginan berupa likuid cair serta prosesor bertenaga, yaitu Intel Core i7 14700F.

Baca juga: Chatbot AI Google yang Dulu Bernama Bard, Sekarang Gemini

Untuk pengguna awal, produsen menawarkan kesepakatan menarik: Pelanggan India yang membeli model laptop tertentu selama periode peluncuran dapat memperoleh headset gaming ASUS TUF Gaming H3 hanya dengan Rs. 1. 

Informasi Lainnya

Untuk memanfaatkan penawaran ini, pelanggan perlu mendaftarkan perangkat mereka di aplikasi MyASUS. Setelah itu, pelanggan dapat menukarkan headphone di Asuspromo.in dalam waktu tiga hari setelah pembelian. 

Meski terdengar menggiurkan, tawaran ini hanya terbatas untuk 50 pelanggan pertama dan berlaku mulai 14 Februari hingga 20 Februari 2024.

ASUS membuat perangkat gaming ini tersedia tidak hanya di Amazon tetapi juga melalui platform terkemuka lainnya seperti ASUS eSHOP. Juga situs lain, yaitu Flipkart, Reliance Digital, dan banyak lagi, memastikan aksesibilitas bagi semua gamer yang bersemangat.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...