Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus Luncurkan Mini PC ExpertCenter PN65 dengan Intel Core Ultra 7

Asus
Mini PC Asus ExperCenter PN65 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Di CES 2024, ASUS, raksasa teknologi Taiwan, memamerkan serangkaian produk inovatif, termasuk Zenbook Duo (2024). Ia adalah laptop OLED layar ganda dengan keyboard lepas-pasang dan layar portabel yang dapat Anda lipat. 

Mereka juga meluncurkan rangkaian mini-PC baru dalam seri NUC, setelah mereka mengakuisisi bisnis NUC Intel. Selain itu, ASUS kini telah meluncurkan mini PC Expert Center PN65 dengan merek mereka sendiri, bersaing di pasar mini PC bersama ROG NUC.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G

PN65 menawarkan kepada pengguna pilihan antara prosesor Intel Core Ultra 5 125H dan Core Ultra 7 155H. Keduanya milik keluarga Intel Meteor Lake dan menampilkan grafis terintegrasi Intel Arc. 

Spesifikasi ASUS ExpertCenter PN65:

Varian Core Ultra 7 menonjol dengan tambahan inti CPU dan GPU, kecepatan clock yang lebih tinggi, dan peningkatan kapasitas cache. Ia juga menawarkan memori DDR5 48GB saluran ganda dan dukungan ganda PCIe M.2 2280 Gen4 x4. 

Meskipun memiliki kemampuan yang kuat, mini PC ini sangat ringkas, hanya berukuran 120 x 130 x 58 mm, menjadikannya pilihan yang hemat ruang. Dari segi konektivitas, ExpertCenter PN65 tidak mengecewakan. 

Ada juga input daya DC dan port unik yang dapat dikonfigurasi yang dapat disesuaikan untuk fungsionalitas port HDMI, DisplayPort 1.4, VGA, 2.5 GbE Ethernet, atau RS-232 COM. Dalam hal konektivitas nirkabel, ASUS menjamin dukungan WiFi 6 atau lebih tinggi untuk semua model. 

Baca juga: Asus Rilis Aksesoris Gaming ROG Strix LC III dan ROG Ryujin III WB

Terdapat fitur manajemen yang disederhanakan dengan indikator status boot RGB dan instalasi SSD dan HDD tanpa alat untuk kemudahan upgrade. Juga terdapat sistem pembersihan mandiri anti-debu. Selain itu, ia memiliki sertifikasi ramah lingkungan dan menggunakan bahan daur ulang dalam konstruksinya.

Informasi Lainnya

PN65 menawarkan desain ramah lingkungan menggunakan bahan bersertifikasi FSC. Terdapat fitur manajemen yang disederhanakan dengan indikator status booting RGB dan instalasi SSD dan HDD tanpa alat untuk kemudahan upgrade. 

Selain itu, ia memiliki sistem pembersihan mandiri anti-debu. ASUS ExpertCenter PN65 juga memiliki rancangan khusus untuk keandalan dan teruji secara ekstensif untuk pengoperasian 24/7. 

Muncul dengan dukungan layar quad 4K, dan sistem pendingin untuk menjaga suhu optimal. ASUS juga menawarkan fitur manajemen yang mendapatkan peningkatan seperti peredam bising AI, kontrol profil kipas, dan manajemen bandwidth internet yang lebih baik melalui MyASUS.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Asus menjadi salah satu perusahaan teknologi yang membuat kemajuan besar di bidang komputasi AI dengan memperkenalkan lini produk barunya, Zenbook Duo (UX8406)....

Software

Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau laptop). Saat ini sistem operasi Windows...

Tech Industry

Unbox.id – Perbedaan utama antara ASUS TUF dan ASUS ROG terletak pada target pasar, harga, desain, dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah perbedaan...

Software

Unbox.id – Asus meluncurkan seri baru laptop inovatif berbasis kecerdasan buatan dan memperkenalkannya pada acara Computerx 2024 di Taipei, Taiwan, pada 4 hingga 7...