Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Amazfit Active Sudah Tersedia di Pasar India dengan Harga Terjangkau

Amazfit
Amazfit Active | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Amazfit telah meluncurkan jam tangan pintar Aktifnya di pasar India, dengan memulai pembukaan penjualan pada hari ini. Jam tangan pintar ini resmi meluncur secara global pada Oktober tahun 2023 lalu.

Amazfit memberikan beragam penawaran menarik dari produk terbaru yang mereka luncurkan tersebut. Ia memiliki beragam varian warna, seperti Midnight Black, Petal Pink, dan Lavender Purple untuk menyesuaikan selera yang berbeda. 

Baca juga: AOC Umumkan Monitor Gaming Terbarunya, Agon Gaming Q27G4X

Model Midnight Black dan Petal Pink memiliki bandrol dengan harga Rs 12.999, sedangkan varian Lavender Purple dengan harga Rs 13.999. Pelanggan dapat membelinya dari situs marketplace Amazon di India, situs resmi Amazfit, dan toko offline tertentu.

Spesifikasi Amazfit Active Terbaru

Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED HD 1,75 inci dengan resolusi 450 x 390 piksel dan kepadatan layar 341ppi. Ia juga memiliki kaca tempered 2.5D yang tahan lama untuk tampilan yang ramping. Memiliki fitur ZeppOS 2.0 dan mendukung Bluetooth 5.2, memastikan koneksi lancar dengan smartphone.

Hal ini memungkinkan panggilan Bluetooth melalui mikrofon dan speaker internal, sehingga pengguna dapat membuat dan menerima panggilan di pergelangan tangan. Jam tangan ini memiliki fitur tambahan berupa Amazon Alexa untuk perintah suara dan pertanyaan. 

Baca juga: Update Baru WhatsApp akan Bisa Bikin Pengguna Chat ke Telegram

Ia juga memiliki kemampuan pelacakan kesehatan dan kebugaran, termasuk sensor biometrik BioTracker 3 PPG untuk memantau kadar oksigen darah, detak jantung, dan stres. Fitur lainnya termasuk akselerometer, sensor gerak, dan empat sistem penentuan posisi satelit untuk pelacakan yang akurat.

Informasi Lainnya

Amazfit Active menawarkan banyak fitur seperti Zepp Coach untuk saran pelatihan berbasis AI, ketahanan air 5ATM. Terdapat kontrol musik dan kamera, serta baterai 300mAh yang tahan hingga 14 hari. Ini juga memiliki penyimpanan hingga 256MB untuk aplikasi dan data.

Jam tangan pintar ini menawarkan opsi masa pakai baterai yang serbaguna, bertahan hingga 30 hari dalam mode penghemat baterai. Selain itu, ia dapat bertahan 6 hari dengan penggunaan GPS terus menerus, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebugaran pengguna.

Bagi pecinta kebugaran, ia menyediakan rencana latihan yang dapat disesuaikan sendiri melalui aplikasi Zepp. Pengguna dapat menganalisis kesiapan mental dan fisik, dan bekerja dengan berbagai komunitas online dan aplikasi kesehatan ponsel pintar.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...