Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Rekomendasi Ponsel Oppo Lipat di November 2023

Oppo Find N3 Flip_1a
Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – OPPO memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone dengan layar lipat. Kehadirannya memang menjadi “ancaman” bagi kompetitor Tanah Air, khususnya Samsung. Ponsel revolusioner OPPO hadir dengan fitur-fitur yang mengutamakan pengalaman pengguna dan memadukan teknologi andalan dengan keunggulan di berbagai lini, seperti tampilan visual yang tajam dan tingkat respons yang cepat, prosesor bertenaga, dan kamera berdefinisi tinggi. Perlu diketahui, OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel OPPO layar lipat pertama yang resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini langsung menarik perhatian banyak pengamat teknologi karena desain layarnya yang sangat melengkung. Melihat antusias pasar terhadap ponsel isi ulang, sepertinya OPPO akan terus meluncurkan smartphone baru isi ulang di Indonesia.

Ponsel Oppo Lipat Terbaru

Keputusan OPPO memperkenalkan jajaran ponsel lipat di Indonesia mendapat respon positif dari pakar teknologi dan masyarakat, menurut OPPO penjualan seri pertamanya, OPPO Find N2 Flip, Indonesia melebihi target.

Pernyataan OPPO sepertinya bisa diandalkan karena vendor asal China ini yakin akan merilis ponsel lipat berikutnya di pasar Indonesia. Tim redaksi Pricebook telah menyusun daftar smartphone OPPO terbaru dan terhebat untuk memudahkan Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Oppo Find N3 Flip

Find N3 Flip_3c

Find N3 Flip. (Sumber: Oppo)

OPPO Find N3 Flip di Indonesia menawarkan spesifikasi tinggi. Ponsel ini tersedia dalam berbagai varian dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan internal 256 GB.

Saat ponsel lipat OPPO dibuka penuh, ukuran layarnya adalah 6,8 inci, sedangkan ukuran layar covernya adalah 3,26 inci. Panel yang digunakan pada layarnya berjenis AMOLED. Layar utama OPPO Find N3 Flip mendukung refresh rate 120Hz.

Kamera utama mengurus kebutuhan fotografi pada OPPO Find N3 Flip yang memiliki modul tiga kamera. Pengaturannya memiliki kamera utama 50MP, kamera telefoto 32MP, dan kamera sudut lebar 48MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 32MP.

Performa OPPO Find N3 Flip ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 9200, sedangkan dari segi baterai, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4300 mAh dengan teknologi SUPERVOOC 44W.

Oppo Find N2 Flip

Sebagai ponsel lipat pertama OPPO yang diluncurkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia, OPPO Find N2 Flip menghadirkan beragam keunggulan dan spesifikasi. Ponsel OPPO ini akan tersedia di Indonesia pada pertengahan Mei 2023. Layar cover OPPO Find N2 Flip berukuran 3,26 inci, sedangkan layar utama jika dibuka penuh berukuran 6,8 inci. Layar utama AMOLED ini mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Soal kamera, OPPO Find N2 Flip memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 50 MP dan kamera ultra lebar 8 MP. Sedangkan di layar utama terdapat kamera selfie beresolusi 32 MP. OPPO Find N2 Flip ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 9000, didukung RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB.

Performa OPPO Find N2 Flip ditopang baterai berkapasitas 4.300mAh berteknologi SUPERVOOC berkemampuan pengisian daya 44W.

Baca juga: Oppo Pad 2 Rilis Di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

Oppo Find N3

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Info Tech)

OPPO Find N3 merupakan model teratas dalam seri OPPO Find N3 yang menawarkan performa tinggi karena didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 2, serta dukungan RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB.
Layar utama OPPO Find N3 saat ponsel dibuka penuh berukuran 7,82 inci, sedangkan covernya 6,31 inci. Resolusi layarnya QXGA dan FHD, dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Pengaturan kamera utama OPPO Find N3 meliputi kamera utama 48 MP, kamera telefoto 64 MP, dan kamera ultra lebar 48 MP, sedangkan untuk selfie terdapat kamera depan 20 MP di layar utama dan 32 MP di layar utama. layar utama. layar penutup.

Seluruh fungsi OPPO Find N3 didukung baterai berkapasitas 4805 mAh. Baterainya mendukung teknologi SUPERVOOC dengan pengisian cepat 67W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo dan BSS mengadakan kontes foto bertajuk Like Every Snap. Kontes ini berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram...