Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Oppo Find N3 Dibanderol 30 Jutaan Rupiah!

Oppo Find N3_1a
Oppo Find N3. (Sumber: Android Headlines)

Unbox.id – OPPO telah meluncurkan smartphone lipat barunya, Oppo Find N3. Oppo mengaku optimis masyarakat akan menerima smartphone fleksibel ini meski dibanderol dengan harga Rp 29.999.000 atau Rp 30 jutaan. Menurut PR Manager Oppo Indonesia Baskoro Adiwiyono, Find N3 kini menawarkan lebih dari apa yang ditawarkan smartphone andalan lainnya dengan harga yang sama.

Salah Satu Keunggulan Oppo Find N3

Oppo Find N3_2b

Oppo Find N3. (Sumber: Split Techno)

“Kami yakin fitur-fitur yang kami tawarkan melalui Find N3 melebihi ekspektasi atau keinginan pelanggan kami,” kata Baskoro saat ditemui usai peluncuran seri Oppo Find N3 di Jakarta.

Ia mengatakan salah satu keunggulan yang ditawarkan Find N3 adalah kapasitasnya yang mencapai satu juta roll, serta telah mendapat sertifikasi TUV Rheinland yang juga terdapat pada Find N3 Flip. “Hanya untuk memastikan tidak ada keraguan atau ‘jangan khawatir’,” kata Baskoro.

Selain itu, menurut Baskoro, penetapan harga juga didasarkan pada opini Oppo dan kebutuhan konsumen. “Oleh karena itu, kami lebih fokus pada bagaimana kami dapat memberikan identitas atau pengalaman yang konsisten tanpa kompromi,” tambah Baskoro.

“Bagi kami, kami memberikan segalanya yang kami miliki, tanpa ‘tetapi dari situ, kami optimis masyarakat akan menerima Oppo Find N3.”

Bicara soal target pasar, saat jumpa pers, seperti Baskoro, Find N3 sangat cocok untuk kalangan pebisnis atau eksekutif karena image-nya yang lebih premium, juga sesuai dengan “image dari smartphone n” itu sendiri”. Oppo sendiri telah meluncurkan ponsel lipat terbarunya yakni seri Oppo Find N3 di Indonesia.

Boyong Peningkatan Signifikan Dibanding Pendahulunya

Oppo Find N3 dirilis di Indonesia, sementara Oppo juga memperkenalkan ponsel flipnya, Find N3 Flip di Indonesia.

Oppo Find N3 sendiri menghadirkan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya, Find N2 yang tidak dirilis di Indonesia. Oppo Find N3 memiliki layar utama berukuran 7,82 inci dengan resolusi 2268 x 2440 piksel, lebih besar dan tajam dibandingkan layar utama berukuran 7,1 inci dengan resolusi 1792 x 1920 piksel di ‘Oppo Find N2.

Sedangkan untuk layar cover, Oppo Find N3 mengusung layar depan berukuran 6,31 inci dengan resolusi 2484 x 1116 piksel, lebih detail dibandingkan layar depan berukuran 5 inci, 54 inci dengan resolusi 1080 x. 2120 piksel di Temukan N2.

Namun di sisi tampilan, Oppo telah menggunakan panel AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz untuk tampilannya. Layar internalnya juga dilengkapi kecepatan refresh 120Hz.

Untuk layar depan dan utama, Oppo Find N3 memiliki kerapatan 420 ppi dan kecerahan maksimal 2.800 nits. Keduanya juga memiliki Dolby Vision. Saat ini efisiensi pengayakan sebesar 89,6 persen untuk saringan dalam dan 91,8 persen untuk saringan luar.

Soal ukurannya, saat ditutup, ponsel Oppo ini memiliki ketebalan 11,7 mm dan 5,8 mm untuk kaca print, serta ketebalan 11,9 mm dan 6,0 mm untuk desain kulit.

Baca juga: Oppo A2 5G Resmi Meluncur Di Pasaran!

Desain Oppo Find N3

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Mobile Tech)

Terlepas dari proses desainnya, Find N3 juga memiliki lipatan layar yang hampir tidak terlihat dan sangat nyaman untuk disentuh. Selain itu, tidak ada celah atau lubang saat ponsel dilipat.

Dengan desain ini, Oppo Find N3 akan memiliki ukuran yang sama dengan model candybar yang populer. Berat perangkatnya sendiri adalah 239 gram.

Temukan N3 dengan desain dan material untuk perangkat layar lipat yang tahan lama dan kuat. Oppo mengklaim terdapat peningkatan ketahanan terhadap “warping” atau perkelahian dengan penggunaan berulang sebesar 36%. Find N3 telah disertifikasi oleh TUV Rheinland yang telah diuji lebih dari 1 juta pembukaan dan penutupan.

Ponsel layar fleksibel ini juga menggunakan cincin logam cair generasi ketiga dengan zirkonium. Dengan ukuran 15% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya, Find N3 lebih tipis dan ringan.

Berbicara soal peningkatan spesifikasi Oppo Find N3, ponsel layar lipat pertama ini telah dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Performa Oppo Find N3 juga didukung RAM LPDDR5X 16 GB, memori 512 GB, dan baterai berkapasitas 4.805mAh dengan dukungan fast charging SuperVOOC 67W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...