Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

OPPO A83 Luncur, Versi Mini OPPO F5

Terlihat fokus pada seri F, belum banyak yang tahu jika OPPO juga masih bergerak aktif di kelas menengah. Ini ditandai dengan dihadirkannya OPPO A83 secara offline setelah sebelumnya hanya dipasarkan secara online. OPPO A83 tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 di pasaran Tanah Air.

Hadir di kelas menengah OPPO A83 tetap mewarisi tampilan dan beberapa fitur OPPO F5 yang duduk di kelas yang lebih tinggi. OPPO A83 membawa layar luas berukuran 5,7” dengan resolusi 1.440 x 720 piksel di aspect ratio 18:9.

Seperti OPPO F5, OPPO A83 yang dibekali kamera depan 8MP juga mampu melakukan face unlock yang mengenali wajah pengguna untuk membuka lockscreen. Selain itu, salah satu fitur yang diturunkan OPPO F5 pada OPPO A83 adalah AI Beauty Recognition Technology yang diyakini bisa menghasilkan selfie yang indah tapi tetap alami.

Tetap mengedepankan fitur kamera, OPPO menyematkan kamera utama 13MP sebagai jurus pamungkas OPPO A83 yang juga dibekali LED flash guna memotret di keadaan minim cahaya. Pindah ke jeroan performa, OPPO0 A83 disiapkan dengan prosesor MediaTek Helio P23 2,5 GHz, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB dengan slot micro SD yang mendukung hingga 256 GB, baterai 3180 mAh. Smartphone ini juga menjalankan Color OS 3.2 khas OPPO berbasis android Nougat 7.1.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga