Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ketahui Daftar Harga Smartphone Oppo Find N3 dan Find N3 Flip

Oppo Find N3 Flip_1a
Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – Oppo akhirnya resmi meluncurkan dua ponsel andalan terbarunya dengan kaca fleksibel seri Find N3, Find N3 dan Find N3 Flip di Indonesia. Sebelumnya, Oppo mulai menjual Oppo Find N3 Flip di Indonesia. Namun dengan dirilisnya pada Senin (20/11/2023), kedua perangkat ini telah mendongkrak pasar smartphone lipat di Indonesia. Direktur Pemasaran OPPO Indonesia Patrick Owen mengaku senang bisa mencetak ponsel lipat yang nyaris tak terlihat. “Pada model andalan, kami mencari kesempurnaan. Dan hal ini diwujudkan pada dua perangkat terbaru seri Oppo Find N3,” kata Patrick. Sementara itu, menurut Patrick, banyak perbaikan yang dilakukan pada sistem Oppo Find N3 untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi pada ponsel lipat. Permasalahan tersebut antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan perangkat, daya tahan.

Harga Oppo Find N3 Series di Indonesia

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Info Tech)

Berikut harga seri Oppo Find N3 di Indonesia, serta tablet Oppo Pad 2 yang juga diumumkan di Indonesia:

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) – Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) – Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 – Rp 9.999.000

Perangkat tersedia di Oppo Store, Oppo Gallery, Oppo Official Partner Retail Store, Oppo Online Store, dan Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Untuk pemeriksaan OPPO N3, layar adalah penggunaan utama 70 24. Penugasan kedua atau penutup ponsel adalah 6,31 inci, yang didesak 120 Hz dan keputusan 1080 x 2120 piksel.

Tentang kinerja, Oppu Notes N3 sudah menggunakan Snapdragon 8 GN9, LPDDR5X RAM16 GB, 512 GB baterai lisensi di Internet. Ponsel Android ini juga dilengkapi RAM terintegrasi hingga 12 GB, untuk mendukung multitasking.

Oppo menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB untuk menampung lebih banyak file dan aplikasi. Perusahaan asal China ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa telefoto 64 MP, dan lensa ultra wide 48 MP.

Dilengkapi fitur koreksi warna Hasselblad, Oppo mengklaim kamera smartphone besutannya mampu menghasilkan foto dan video dengan warna yang nyata dan natural. Untuk kamera selfienya, Oppo Find N3 nampaknya memiliki lensa ultra-wide 32 MP dan 20 MP.

HP Oppo Find N3 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur dan optimasi yang dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna.

Baca juga: Oppo A2 5G Resmi Meluncur Di Pasaran!

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Oppo Find N3 Flip_2b

Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Tech Universe)

Sementara itu, Find N3 Flip juga dilengkapi layar penutup horizontal yang ditingkatkan. Jadi, layar ini bisa menampilkan berbagai aplikasi lain seperti WhatsApp, Gmail, dan X Twitter meski dilipat. Selain itu, layar sampul ponsel Oppo ini juga dapat menampilkan sebaran wallpaper baru, serta berbagai notifikasi secara real time untuk aplikasi yang paling sering digunakan.

Layar ini juga mendukung banyak aplikasi lain seperti Gmail, Google Wallet, WhatsApp, dan Google Maps. Layar cover Oppo Find N3 Flip mampu menampilkan notifikasi lebih banyak dan pengaturan lebih cepat dibandingkan smartphone fleksibel lainnya.

Oppo Find N3 Flip menjadi ponsel lipat pertama dengan tiga kamera, dengan lensa utama 50 MP, lensa ultra lebar 48 MP, dan lensa 32 MP dengan kemampuan hingga ‘dua kali lipat. Sementara untuk kamera selfienya, Oppo menggunakan lensa wide-angle 21mm 32MP f/2.4 yang mendukung perekaman video 4K 30fps sebagai kamera utamanya.

Temukan N3 Flip yang hadir dalam tiga warna yakni Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink. Selain itu, ponsel ini hadir dengan ketahanan percikan IPX4 yang membuatnya tahan terhadap air biasa. Layar perangkat ini telah mendapatkan TUV Rheinland Reliable Folding Certification yang menandakan bahwa layarnya telah diuji hingga 600.000 kali lipat dan dapat terus berfungsi dengan baik.

Oppo Find N3 Flip memiliki chipset MediaTek Dimensity 9200. Oppo menyematkan baterai berkapasitas 4300mAh yang ditenagai SuperVOOC 44W.

Layar utama smartphone ini menggunakan LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2520 piksel dan refresh rate hingga 120 Hz. kecerahan hingga 1600 nits. Untuk cover screen atau layar luarnya, Oppo menggunakan layar AMOLED berukuran 3,26 inci generasi lalu. Ponsel lipat ini berjalan pada ColorOS 13.2 berbasis Android 13.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo dan BSS mengadakan kontes foto bertajuk Like Every Snap. Kontes ini berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram...