Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

Detail Peluncuran OnePlus Nord 2T 5G di India, Simak Selengkapnya

OnePlus Nord 2T
ilustrasi foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id menurut sebuah laporan baru, peluncuran OnePlus Nord 2T 5G di India sudah dekat. Belum lama ini, ponsel tersebut sudah rilis di Eropa dan akan segera tiba di pasar India meski belum ada informasi tambahan tentangnya. Spekulasi tentang peluncurannya pada tanggal 27 Juni pun menguat dengan harganya yang mencapai 29.000 Rupee atau 5,4 juta Rupiah.

Nord 2T pada dasarnya adalah Nord 2 yang mengalami penyempurnaan dengan desain yang lebih canggih. Chip MediaTek Dimensity 1300 yang baru, serta pengisian daya 80W yang lebih cepat.

Peluncuran OnePlus Nord 2T di India

Menurut keterangan rahasia Paras Guglani (@passionategeekz), OnePlus bersiap untuk meluncurkan OnePlus Nord 2T di India pada 27 Juni. Peluncuran tersebut akan memulai patokan harga produk antara 3 Juli dan 5 Juli.

baca juga: Redmi Note 11T Pro VS OnePlus Ace Racing : Spesifikasi

Nord 2T akan rilis secara global dalam konfigurasi 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Harapannya, OnePlus dapat membawa varian memori yang sama ke India. Sesuai bocoran, versi Nord 2T 8GB/12GB akan rilis pada 28.999 Rupee. Sedangkan model 12GB/256GB akan dijual pada Rs 31.999.

ilustrasi foto: oneplus teaser

Laporan tersebut juga menyebutkan tentang penawaran peluncuran. Keterangan rahasia mengatakan Nord 2T akan tersedia dengan cashback Rs 4.000 pada kartu bank tertentu.

Menurut berbagai sumber, ada yang mengatakan bahwa tidak satupun dari ini telah terkonfirmasi secara resmi oleh OnePlus. Jadi, anda harus sedikit bersabar karena belum tentu ponsel ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Fitur dan Spesifikasi Ponsel

OnePlus Nord 2T di Eropa hadir dengan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan resolusi 1080p. Masih di layar, anda bisa menemukan pembaca sidik jari biometrik. Ada perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan lubang punch cut-out di salah satu ujungnya menampung penembak selfie 32MP. Panel ini bersertifikat HDR10+.

baca juga: Ponsel Seri OnePlus 10 Baru Segera Diluncurkan

Di bawah kap, Anda mendapatkan chip Dimensity 1300. Ini dipasangkan dengan RAM LPDDR4X hingga 12GB dan penyimpanan UFS3.1 hingga 256GB. Perangkat lunak di dalam ponsel adalah OxygenOS 12.1 berbasis Android 12.

Untuk fotografi, Nord 2T memiliki tiga kamera di bagian belakang yang merupakan kombinasi dari kamera utama 50MP (sensor utama Sony IMX766). Sudut ultra lebar 8MP, dan penembak lensa mono 2MP lainnya.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda belum tahu, DxOMark merupakan sebuah situs pengujian lensa untuk DSLR, Mirrorless, hingga smartphone. Situs ini seperti aplikasi AnTuTu atau...

Merk

Jakarta, Unbox.id – Dalam apa yang tampaknya menjadi proses kerja biasa untuk OnePlus, Australia sekali lagi telah dilewati dalam pertemuan peluncuran. Pada fase awal...

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa OnePlus akan meluncurkan beberapa smartphone dalam beberapa bulan ke depan. Informasi lainnya juga mengungkapkan bahwa perusahaan sedang...