Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

OnePlus Nord CE 2 Lite
Sumber: Real MI Central

Jakarta, Unbox.id – Bocoran spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G sudah diumumkan, ponsel ini memiliki sistem Android 11, OxygenOS 11.

Smartphone OnePlus Nord CE 2 Lite 5G memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB. Untuk layarnya mengusung 6,59 inci yang beresolusi 1080×2400 piksel. Sementara untuk kamera selfienya adalah 16 MP dengan di dukung fitur HDR dan terdapat video 1080p@30/60fps. Kemudian, mengenai spesifikasi lengkapnya ada di bawah ini.

Baca juga: Ini Dia! Spesifikasi Vivo Y33s 5G Yang Akan Segera Rilis

Spesifikasi OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

Sumber: Programer

Ponsel OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dibekali dengan jeringan teknologi GSM dengan didukung kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (CA), 5G. Untuk tubuhya juga memiliki rangkaian kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik. Selain itu, terdapat dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Untuk tampilan jenis layarnya adalah Fluid AMOLED. Pada chipset ponsel ini, yakni Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm) dengan dilengkapi CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 660 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 660 Silver), dan ada GPU Adreno 619.

Selanjutnya, kamera utama yang ditawarkan kepada Anda adalah 64 MP, f/1.8, 26mm (lebar), 0.7µm, PDAF dengan didukung fitur Lampu kilat LED, HDR, dan panorama. Terdapat juga video 4K@30fps, 1080p@30fps.

Tentunya jenis perangkat ini juga memiliki pengeras suara yang didukung dengan sistem Jack 3.5mm. Untuk komunikasi yang digunakan adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, ada bluetooth, ada GPS, dan ada USB Tipe-C 2.0.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur canggih, yakni sidik jari (di bawah layar, optik), akselerometer, kedekatan, hingga kompas. Pada baterianya memiliki kapasitas Li-Po 5000 mAh yang mempunyai pengisian cepat 33W. Sementara itu, varian warna yang ditawarkan kepada Anda jika nantinya akan membeli jenis ponsel ini hanya ada hitam dan biru.

Sumber: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – menurut sebuah laporan baru, peluncuran OnePlus Nord 2T 5G di India sudah dekat. Belum lama ini, ponsel tersebut sudah rilis di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo T2x sebelumnya diperkirakan akan diluncurkan pada 6 Juni. Namun kini secara resmi Vivo T2x telah diluncurkan di Cina sebagai ponsel...

Samsung

Jakarta, Unbox.id – Jenis-jenis ponsel pada zaman sekarang ini semakin berkembang dan semakin beragam. Persaingan produsen teknologi gadget tersebut setiap harinya memikirkan ide dan...