Spesifikasi & Harga Nokia

Siap Berjaya Lagi, Nokia 8 Resmi di Indonesia

Yap, akhirnya, setelah ditunggu cukup lama Nokia, hari ini Selasa (13/2) resmi melepas smartphone Android flagship-nya di Indonesia, Nokia 8. HMD Global sebagai pemegang lisensi dengan bangga mengumumkannya pada ajang press launch smartphone Android murni ini. Tak main-main, Nokia kali ini menggandeng kembali ZEISS untuk memegang sektor kamera dan Qualcomm untuk jadi jantung Nokia 8.

Mark Trundle, Country Manager – Indonesia dan ANZ, HMD Global menyampaikan “Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial. Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat.”

Setiap unit Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 yang dikenal kokoh serta telah disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa dan polesan. Model tertentu dilengkapi dengan finishing kaca kualitas tinggi  yang telah ditempa selama lebih dari 20 jam untuk tampilan tanpa cacat. Prosesor Snapdragon 835 yang canggih dari Qualcomm, serta pengalaman Android yang murni, aman dan mutakhir kian memastikan kinerjanya yang luar biasa.

Fitur Dual-Sight dari Nokia 8 dirancang untuk membantu Anda membuat dan berbagi itu semua. Kamera depan dan belakang   Nokia 8 telah dikembangkan bersama dengan ZEISS optics untuk mendapatkan  pengalaman yang optimal dan menyeluruh. Pembuat konten dapat secara native menyampaikan keunikan #Bothie mereka ke media sosial melalui fungsi Dual-Sight yang ada di dalam aplikasi kamera. Pengguna juga dapat menikmati upload foto dan video tanpa batas ke Google Photos.

Dengan OZO Audio, smartphone ini menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif dari Nokia untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360° yang mendalam. Bagikan video 4K Anda dengan OZO Audio ke manapun – codec binaural memungkinkan pemutaran kualitas tinggi bahkan pada perangkat tanpa OZO Audio.

Smartphone Nokia selalu menawarkan pengalaman Android murni, tanpa aplikasi yang tidak perlu dan cenderung memperlambat kinerja perangkat. Dan dengan Nokia 8, Android murni dikombinasikan dengan  potensi penuh dari Snapdragon 835. Dengan update keamanan bulanan, Nokia 8 aman dan up-to-date. Nokia 8 juga diamankan dengan otentikasi sidik jari biometrik, memberikan keamanan tingkat tinggi dan membuatnya menjadi pendamping yang serba guna, apapun kebutuhannya.

Nah untuk harga dan ketersediaan, Nokia 8 akan dibanderol dengan harga Rp.6.499.000, namun kerjasama dengan Lazada membuat smartphone canggih turun harga jadi lebih affordable. “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk bermitra dengan Nokia dan dipercaya untuk menjadi satu-satunya e-commerce di Indonesia yang memasarkan secara eksklusif produk Nokia 8 di pasar Indonesia. Nokia 8 ini begitu spesial bagi konsumen kami, karena dengan harga Rp 5.999.000 konsumen akan memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, cocok bagi para content creative muda di luar sana, produk ini dapat menjadi jawaban segala kebutuhan mereka dalam berkarya.

Jadi kami berharap mereka tidak akan melewatkan kesempatan untuk memiliki Nokia 8 yang akan hadir di Lazada melalui ajang flash sale pada tanggal 15 Februari 2018  pukul 11 pagi hanya di www.lazada.co.id,” ucap Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia

Related posts

Mulai 20 Maret 2020, Huawei Mate Xs Bisa Pre-order 

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Perkenalkan Dua Model Reno Terbarunya, Apa Perbedaannya?

Irianto Bina Dirgantara

Xbox One X versus Xbox Series X

Suhat Rifky

Leave a Comment