Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nokia

Nokia Edge 2022: Saingi iPhone 13 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Nokia Edge
komparasi Nokia vs iPhone | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Kehadiran produk Nokia Edge 2022 kemarin sempat menggegerkan publik, di mana tampilan ponsel tersebut mirip dengan iPhone 13. Namun, ia hadir dengan harga yang relatif lebih terjangkau dan spesifikasinya pun tidak kalah canggih dengan smartphone lainnya.

Lantas, kelebihan apa saja yang Nokia Edge 2022 tawarkan dengan kehadiran produk baru tersebut? Dengan harganya yang lebih terjangkau, apakah kualitasnya sebanding dengan iPhone 13? Banyak orang yang memperbincangkan kedua tipe ponsel ini, dan mengkomparasikan keduanya.

Baca juga: Nokia Luncurkan Ponsel Baru: Tipe N73 5G

Nah, dalam artikel ini, redaksi akan mencoba mengulas secara singkat tentang perbedaan dan keunggulan masing-masing smartphone. Anda bisa menyimak lebih lanjut untuk mendapatkan informasinya sebelum membeli produk tersebut.

Nokia Edge 2022 vs iPhone 13

Dalam sebuah video Tiktok yang di-upload oleh akun Saoloan Tumanggor, spesifikasi dari Nokia Edge 2022 memang terlihat canggih. Postingan tersebut ia unggah pada tanggal 2 April 2022 dengan memperlihatkan kamera utama sebesar 64 megapiksel. Selain itu, ada kamera kedua dengan ukuran 16 megapiksel lengkap dengan dua sensor berukuran 2 megapiksel.

komparasi Nokia vs iPhone | foto : berbagai sumber

Pada postingan video tersebut, ia menunjukkan kamera canggih yang mampu menangkap pemandangan Singapura dari terminal harbor bay, Batam. Jika menempuh perjalanan menggunakan speed boat, membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.

Tentunya, spesifikasi kamera tersebut tidak kalah dari spesifikasi kamera milik iPhone 13. Kendati demikian, Nokia Edge 2022 masih memenangkan persaingan dengan harganya yang relatif lebih terjangkau. Menurut informasinya, perangkat tersebut bisa anda dapatkan dengan 490 dolar AS, yakni sekitar 7 juta Rupiah.

Baca juga: Perbandingan Nothing Phone vs iPhone 13 Mana yang Lebih Hebat?

Tidak hanya kameranya saja yang bagus, akan tetapi ia juga memiliki layar 6,9 inci resolusi 4K lengkap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Penyimpanan ponsel ini adalah RAM 12GB dan ROM 256GB. Masih sama seperti iPhone yang berkapasitas RAM 13GB, dan ROM 256GB.

Jangan lupa, Nokia Edge 2022 sudah mendukung koneksi jaringan 5G, yang akan membuat aktivitas anda semakin lancar tanpa hambatan. Kabarnya, selain peluncuran produk ini, Nokia juga akan meluncurkan beberapa produk sekaligus.

Tampaknya, Nokia sedang melakukan upaya perintisan dalam persaingan pasar teknologi akhir-akhir ini. Kita tunggu saja, apakah kepopulerannya akan menyaingi iPhone dan Samsung?

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Last updated on 8 Juni, 2024 Unbox.id – Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia saat ini. Pada tahun 2021,...

Tech Industry

Unbox.id – Apple berencana memperkenalkan beberapa fitur baru di sistem barunya, iOS 18. Namun, beberapa laporan menunjukkan bahwa fitur tersebut tidak akan tersedia di...

Apple

Unbox.id – Seperti kita ketahui bersama, iPhone memiliki banyak sekali fitur berguna yang membuat kehidupan sehari-hari penggunanya lebih mudah. Namun banyak orang yang belum...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...