Spesifikasi & Harga Nokia

Nokia 8110 Pisang Lahir Lagi, Kini Bisa Internetan

Tak hanya meluncurkan 4 smartphone baru andalannya, Nokia juga melahirkan kembali Nokia pisang alias Nokia 8110 yang legendaris. Ponsel yang dikemas konsep baru dengan fitur 4G ini dilengkapi dengan desain slider melengkung yang ikonik. Memberikan Anda kesempatan untuk bernostalgia, ponsel ini memiliki desain yang

Dengan antarmuka yang familiar dan mudah digunakan, Nokia 8110 menampilkan mesin taktil intuitif, dengan slide untuk menjawab dan mengakhiri panggilan, serta gaya berputar helikopter yang adiktif pada porosnya.

Nokia 8110 hadir dengan kemampuan yang Anda harapkan dari ponsel Nokia, memberikan daya tahan dan kehandalan sebagai standar kualitas. Ponsel ini memungkinkan panggilan VoLTE yang jernih dan sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan ponsel feature 4G ikonik atau ponsel pendamping.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan akses ke toko aplikasi, untuk aplikasi favorit seperti Google Assistant, Google Search, Google Maps, Facebook dan Twitter, mengirim dan menerima email atau mengimpor kontak dan menyelaraskan kalender Anda dengan Outlook dan Gmail. Agar tetap berjalan lancar, Nokia 8110 dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm 205. Dan ya, ini datang dengan versi Snake yang telah diperbarui.

Dengan dua warna cerah yang bisa dipilih, Traditional Black dan Banana Yellow, Nokia 8110 akan tersedia mulai bulan Mei dan akan dijual eceran dengan harga global retail rata-rata global  € 79 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Related posts

Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 9T dan Mi 9T Pro

Irianto Bina Dirgantara

vivo V19 Kini Sudah Bisa Dibeli Secara Bebas

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Perkenalkan Dua Model Reno Terbarunya, Apa Perbedaannya?

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment