Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Akan Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru Dengan Chip Snapdragon

Motorola
postingan Motorola terbaru | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Tren memiliki ponsel lipat baru-baru ini makin menjamur. Banyak orang yang ikut-ikutan membeli produk jenis ini, seperti Samsung Galaxy Z Flip, Oppo Find N, dan lainnya. Kali ini, perusahaan ponsel yang pertama kali menciptakan produk telepon genggam, Motorola juga ikut-ikutan membuat ponsel lipat. 

Kabarnya, perusahaan tersebut akan meluncurkan tipe ponsel lipat terbaru milik mereka sendiri. Dari informasi berbagai sumber, tampaknya mereka akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 8+ generasi 1 dengan kamera sebesar 200 megapiksel.

baca juga : Terlihat Flexible, Begini Cara Kerja Layar Lipat Smartphone

Dalam sebuah unggahan, sang manajer sendiri memamerkan rencana mereka kepada publik tentang ponsel lipat tersebut. Seperti pada gambar yang anda lihat, ia memiliki layar yang lebar sama seperti smartphone pada umumnya. Dapat anda lipat seperti ponsel-ponsel di era 2000-an.

Hampir sama dengan versi lipat sebelumnya, yakni Razr, ia juga memiliki tombol yang menonjol di bagian bawah. Banyak yang menyebut smartphone lipat Motorola ini adalah generasi modern (reborn) dari Razr versi lawas. Sama seperti produsen Nokia yang melakukan reborn pada beberapa tipe ponsel miliknya, seperti N-Gage dan X3.

Spekulasi yang Beredar Tentang Ponsel Lipat Motorola

Sayangnya, Motorola sendiri tidak menyebutkan secara rinci mengenai spesifikasi gadget terbarunya. Mereka hanya menuliskan sensor kamera 200 megapiksel yang mengadopsi fitur ISOCELL HP1 milik Samsung. Harapannya, seri terbaru yang akan rilis ini akan menjadi Frontier pada awal tahun 2023 mendatang.

Perangkat ponsel ini diklaim memiliki 3 buah kamera belakang dengan lensa yang besar pada kamera utamanya. Ia juga memiliki kelengkapan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ generasi pertama serta pengisian cepat sebesar 125 watt. Juga, pengguna bisa menikmati kecepatan refresh rate 144Hz pada layar OLED 6,67 inci.

baca juga : OnePlus Merombak Oppo Find N Menjadi Ponsel Lipat Pertama

Namun, informasi tersebut hanyalah spekulasi atau dugaan sementara dari beberapa sumber. Dengan kata lain, anda tetap harus menunggu dengan sabar untuk mengetahui dengan jelas mengenai spesifikasi sesungguhnya. Motorola sendiri hanya akan mengumumkan kapan akan benar-benar rilis pada Juli 2022 nanti.

Meski belum ada keterangan secara pasti, informasi dan spekulasi serta bocoran tersebut merupakan tanda yang menunjukkan perangkat ini merupakan Razr 3. Wah, semakin penasaran, bukan? Jadi, tetap bersabar ya.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar layar lipat kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar koleksi smartphone. Setelah kesuksesan Samsung dalam memproduksi ponsel lipat...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola Moto G82 merupakan smartphoen yanga telah dirilis pada 7 Juni 2022 dengan mempunyai berat 173 gram dan ketebalan 8mm dan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik bagi anda yang masih menggemari merek ponsel klasik, karena sebentar lagi Motorola akan segera merilis G42 terbaru mereka. Moto...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Di zaman serba modern ini, siapa yang tidak mengenal ponsel genggam atau handphone? Terlebih, kecanggihan teknologi abad ini telah meluncurkan jenis...