Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Moto Z dan Moto Z Play Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya

Last updated on 13 April, 2017

Ya resmi sudah Moto Z dan Moto Z Play hadir di Indonesia. Hari ini Rabu, (25/1) dua perangkat premium tersebut sudah mulai dapat dibeli. Tak hanya dua buah smartphone Moto saja yang rilis, seperangkat Moto Mods alias add-on juga turut dilepas, melengkapi pengalaman seru.

Moto Play

Seperti disebutkan dalam sneak peek, dari sisi body dan ukurannya Moto Z dan Z Play agak berbeda, Moto Z memiliki dimensi 153.3 x 75.3 x 5.19 mm, sangat langsing. Tidak hanya itu ia juga ringan dengan bobot hanya 136 gram. Moto Z Play lebih gendut di 156.4 x 76.4 x 6.99 mm dan bobot 165 gram. Keduanya memiliki rangka alumunium, fingerprint sensor dan nano coating. Di Moto Z, port audio 3,5 mm terbuang diganti koneksi penuh USB Type-C. Sedangkan Moto Z Play memiliki koneksi lengkap.

Dari segi layar keduanya memiliki ukuran sama 5,5″ super AMOLED dilindungi Corning Gorilla Glass. Bedanya, jika Moto Z hadir dengan resolusi Quad HD dengan kerapatan 535 ppi, dan sayangnya Moto Z Play hanya dibekali dengan resolusi full HD kerapatan 403 ppi.

Moto Z hadir dengan kamera 13 MP aperture f/1.8, OIS, 8x zoom digital, temperature flash dual-LED. Kamera depan 5 MP lensa wide-angle dan aperture f/2.2. Di depan juga ada flash LED. Moto Z Play di sisi lain hadir dengan kamera 16 MP aperture f/2.0, ia tidak hadir dengan OIS tapi memiliki auto fokus laser dan PDAF. LED ganda juga terpasang dan zoom digital 4x. Kamera depan Moto Z Play tampak identik seperti Moto Z.

Moto Z dan Moto Z Play Resmi, ini Harga dan Spesifikasinya

Di bagian hardware Moto Z hadir lebih powerful dengan dukungan Snapdragon 820, RAM 4 GB, internal 32 GB serta tambahan memori lewat slot micro SD. Baterai 2600 mAh terpasang memastikan daya hidup maksimal.

Motorola Moto Z Play di sisi lain hadir dengan Snapdragom 625, RAM 3 GB, internal 32 GB dan slot memori tambahan. Baterai berkapasitas lebih besar terpasang yakni 3510 mAh dan pengisian daya kilat TurboPower.

Moto juga menghadirkan Moto Mods, aksesori pelengkap penunjang performa ke dua perangkat tersebut. Setidaknya pada tahap awal sudah ada 4 Mods yang dapat dipilih, mulai dari JBL Soundbooster Speaker, Hasellblad True Zoom Camera, Insta-share Projector, hingga Incipio offGrid Power Pack.

Moto Z dilepas dengan harga Rp.8.499.000,00, sedangkan Moto Z Play dilepas hanya dengan harga Rp.5.899.000,00. Ingin tahu lebih lanjut dan mendalam mengenai Moto Z dan Moto Z Play. Simak lebih lanjut di review mendatang, tetap di Unbox.id. [Leo]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...