Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Mari Simak! Spesifikasi Motorola Razr 3 Yang Akan Rilis Segera

Last updated on 12 Januari, 2022

Jakarta, Unbox.id – Bulan lalu, Chen Jin memberikan informasi bahwa perusahaan sedang mengerjakan generasi ketiga dari Motorola Razr. XDA Developers memberitahukan bahwa Motorola Razr 3 akan menjadi smartphone flagship, tidak seperti smartphone sebelumnya, yang memiliki spesifikasi kelas menengah. Saat ini, laporan terbaru dari Technik News sudah memberikan informasi tambahan tentang spesifikasi Motorola Razr 3.

Spesifikasi Motorola Razr 3

XDA memberitahukan bahwa Motorola Razr 3 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1. Sebagai informasi, smartphone flip Motorola Razr yang pertama memiliki chipset Snapdragon 710 dan model generasi keduanya memiliki chipset Snapdragon 765G.

Motorola Razr 3 memiliki beberapa pilihan RAM, yaitu sebesar 6 GB, 8 GB, dan 12 GB. Smartphone ini juga memiliki pilihan penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Layarnya tidak akan memiliki lekukan, seperti yang ada pada model pendahulunya, dan akan memiliki desain punch-hole.

Smartphone ini akan memiliki fitur NFC dan UWB (ultrawide-band). Selain itu, Motorola Razr 3 akan memiliki panel AMOLED yang dapat dilipat dan memiliki kecepatan refresh rate sebesar 120Hz. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang ukuran dan resolusinya.

Technik News memberitahukan bahwa Razr 3 akan diberi kode nama ‘Maven’ dan akan memiliki layar lipat Full HD+ dan memiliki rasio aspek 20:9. Smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai sebesar2.800 mAh.

Kamera belakang Motorola Razr 3 akan memiliki kamera utama OV50A OmniVision sebesar 50 MP dan kamera 13 MP untuk ultrawide dan macro shots. Untuk kameraselfie, ia akan memiliki kamera OmniVision sebesar 32 MP. Kamera utama depan mampu untuk merekam gerakan lambat FHD 120fps dan perekaman video UHD 4K 60fps.

Motorola Razr 3 akan memiliki sistem Android 12 OS. Spekulasi mengatakan bahwa Razr 3 akan dirilis pada Juni 2022 mendatang. Namun, karena pandemi dan kekurangan chip, perilisannya mungkin akan ditunda selama beberapa minggu.

Baca Juga : Smartphone Lipat Terbaru! Honor Magic V Akan Dirilis Di China

Tentang Generasi Sebelumnya

Motorola Razr 2 ditenagai oleh SoC Snapdragon 765 G dan mendukung konektivitas 5G. Smartphone ini memiliki layar fleksibel P-OLED Flex View sebesar 6,2 inci. Smartphone ini memiliki layar Quick View G-OLED sekunder sebesar 2,7 inci. Perusahaan milik Lenovo ini merilis Motorola Razr 2 5G dengan kamera yang lebih baik dibandingkan dengan varian 4G LTE.

Selanjutnya, Motorola RAZR 2 ini memiliki fitur pengisian cepat sebesar 18W dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya 15W. Motorola Razr 2 juga memiliki baterai berkapasitas 2.845 mAh yang lebih besar dibandingkan dengan baterai 2.510 mAh pada Razr 4G.

 

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Google Pixel merupakan salah satu smartphone Android yang dikenal canggih dan memiliki fitur yang lengkap. Smartphone besutan Google ini pertama kali...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Tren memiliki ponsel lipat baru-baru ini makin menjamur. Banyak orang yang ikut-ikutan membeli produk jenis ini, seperti Samsung Galaxy Z Flip,...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo baru saja menggelar konferensi pers untuk menyambut peluncuran produk baru di negara asalnya, China. Dalam acara ini, perusahaan meluncurkan dua...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Apakah Anda pernah berfikir bagaimana cara kerja layar lipat yang masih tetap bisa berfungsi dan tidak pecah ketika dilipat-lipat? Seperti diketahui,...