Apps & Games

WhatsApp Tengah Mengembangkan Fitur Untuk Mengimpor Chat dari iOS Ke Android

Jakarta, Unbox.id – Salah satu masalah dalam menggunakan iOS dan ingin pindah menggunakan Android, jika kamu sering menggunakan WhatsApp adalah kamu tidak akan dapat mengekspor dan mengimpor riwayat obrolan kamu tanpa harus membayar dan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sesuatu yang sebenarnya bertentangan dengan kebijakan WhatsApp. Namun hal itu bisa segera berubah.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna iOS untuk mengekspor obrolan mereka, tetapi apa gunanya obrolan yang diekspor jika kita tidak dapat mengimpornya, bukan? Sekarang menurut WABetaInfo, versi beta terbaru untuk Android telah mengungkapkan bahwa WhatsApp sudah menyertakan fitur impor obrolan baru.

Baca juga: Huawei Perkenalkan Dua Laptop Versi Intel Terbaru

Logo Apple dan Andoid

Sebelumnya terdapat info di mana pengguna iOS dapat mengekspor obrolan mereka. Mungkin sebagai file eksternal, dan kemudian mereka dapat memuat file ini di perangkat Android mereka dan mengimpornya melalui WhatsApp. Namun jangan berharap untuk bisa menikmati fitur ini dalam waktu dekat, karena tampaknya fitur ini diharapkan hanya tersedia setelah fitur multi-perangkat WhatsApp dirilis.

Bagi yang tidak terbiasa, WhatsApp dikatakan sedang mengerjakan fitur multi-perangkat yang memungkinkan kita bisa menggunakan WhatsApp di banyak perangkat sekaligus. Tidak hanya di ponsel dan PC kamu. Selain itu juga belum ada kabar kapan fitur ini dapat dirilis, jadi kita hanya perlu menunggu dan melihat saja.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Line Hadirkan Program Ramadan 2021

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Perkenalkan Aplikasi Samsung C-Safe

Irianto Bina Dirgantara

Wah, Tampilan Baru Twitter Berubah Drastis

Yuriantin

Leave a Comment