Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Trilogi Kingdom Hearts Segera Hadir di Nintendo Switch

heart kingdom

Jakarta, Unbox.id – Buat para online gamers, sepertinya akan memerlukan koneksi internet yang layak, karena game terbaru ini akan segera meluncur di cloud.

Tentu saja, karena berita gembiranya adalah ada tiga game utama Kingdom Hearts yang bakal segera hadir di Nintendo Switch.

Semua judul dan koleksi game ini akan hadir di konsol terbaru Nintendo, termasuk Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 ReMix, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Kingdom Hearts 3.

Dua game pertama termasuk game PlayStation 2 asli dan semua spin-off aneh yang muncul dari mereka.

Semuanya adalah game streaming cloud di Switch, jadi diperlukan koneksi internet yang baik untuk bisa memainkannya.

Kapan ini dapat dinikmati oleh para gamers online? Tanggal rilis dan detail lainnya akan diumumkan kemudian. Jadi harap bersabar.

Pengumuman tersebut disampaikan pada saat presentasi Super Smash Bros. Ultimate yang terakhir.

Adalah Masahiro Sakurai, sutradara game tersebut yang mengungkapkan bahwa Sora dari Kingdom Hearts adalah petarung DLC terakhir SSBU.

Judul game dari seri ini yang pertama mendarat di Switch adalah game ritme Kingdom Hearts: Melody of Memory pada tahun 2020.

Sedangkan seri Square Enix juga diagendakan untuk segera tiba di Nintendo Switch pada awal tahun.

Dukungan Internet

super smash bros ultimate

super smash bros ultimate

Sakurai tidak mengungkapkan tanggal rilis game-nya di Switch, tetapi Sakurai mengatakan bahwa Kingdom Hearts 3 hanya akan tersedia dalam versi Cloud.

Artinya, para gamers akan sangat membutuhkan dukungan internet dengan baik, agar dapat memainkan game pilihannya dengan asik.

Dalam pengumuman di Twitter sebagai bentuk tindak lanjut, Nintendo mengungkapkan bahwa semua game ciptaan Sakurai ini akan menjadi versi Cloud.

Meskipun tidak jelas apakah semua game lama akan memerlukan dukungan itu atau tidak. Namun ketiga paket tersebut akan datang ke Switch dalam satu judul.

Nintendo dan Square Enix akan mengungkapkan lebih banyak informasi seputar game berseri besar ini dan debut Switch mereka di kemudian hari.

Baca juga : Setelah Kemarin Down, Facebook Ungkap Alasan Di Baliknya

Plot Cerita

Kingdom Hearts 2

Kingdom Hearts 2

Games Kingdom Hearts III + Re Mind (DLC) menceritakan kekuatan persahabatan saat Sora dan teman-temannya memulai petualangan yang berbahaya.

Terletak di beragam dunia Disney, game ini mengikuti perjalanan Sora, seorang bocah lelaki dan pewaris kekuatan spektakuler yang tidak diketahui.

Sora pun bergabung dengan Donald Duck dan Goofy, dua utusan yang dikirim oleh Raja Mickey dari Disney Castle, untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikenal sebagai Heartless dari menyerang dan menyalip alam semesta.

Melalui kekuatan kepositifan dan persahabatan, Sora, Donald, dan Goofy bersatu dengan karakter lama dan baru Disney-Pixar yang ikonik untuk mengatasi tantangan luar biasa, dan bertahan melawan kegelapan yang mengancam dunia mereka.

Termasuk Re Mind – kisah lain yang terungkap selama klimaks Kingdom Hearts III.

Dalam bab tambahan ini, Sora melakukan perjalanan ke Makam Keyblade dan bertekad untuk menyelamatkan Kairi dan menemukan kebenaran yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik buat para gamers! Setelah pembaruan firmware, kini Nintendo Switch dapat dipasangkan dengan perangkat audio Bluetooth. Mulai hari ini, pengguna...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa layanan xCloud-nya, yang dikenal sebagai Xbox Cloud Gaming, dan Xbox Remote Play sudah tersedia untuk...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Di tengah pandemi, industri hiburan beralih ke model streaming. Itu sebabnya, raksasa layanan streaming Netflix kini membidik pasar game seluler terintegrasi....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar gembira buat para pelanggan dan pengguna YouTube Premium, karena akan bisa menikmati layanan Stadia Pro secara gratis selama tiga bulan....