Perayaan Arena of Valor Kedua, Berhadiah Double

Jakarta, Unbox.id  –  Pada tanggal 6 Juni mendatang, Garena AOV Indonesia akan genap berusia 2 tahun. Berkat dukungan dari pihak pengembang dan juga Challengers, Arena of Valor (AOV) berhasil meraih prestasi mulai dari menghadirkan hero lokal Indonesia pertama, Wiro Sableng di dalam game. Wiro Sableng menjadi satu-satunya game MOBA Mobile yang didemonstrasikan dalam Asian Games 2018.

Hal ini membuktikan bahwa AOV telah berkembang menjadi salah satu game MOBA Mobile terbaik di Indonesia.

EVENT SPESIAL

Memasuki usianya yang kedua, Garena AOV Indonesia pun telah menyiapkan beragam event spesial dan hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan para pemain, mulai dari skin dan hero terbaru, serta hadiah fisik berupa Nintendo Switch, iPhone X, dan iPhone XS.

Biar tak semakin penasaran, yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

  1. Dapatkan Skin Discipline Members Tulen GRATIS

Rex Regum Qeon Terdepan Bawa Bendera Republic of Gamers

Dengan mengumpulkan 8 kartu berbeda, kalian bisa mendapatkan Skin terbaru Tulen, yaitu Discipline Members secara GRATIS! Selesaikan misi yang diberikan dan buka AOV 2nd Anniversary Box untuk mendapatkan kartunya. Event spesial ini akan berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2019.

  1. New Hero dan Skin AOV

Tak hanya menghadirkan event baru, hero cantik terbaru, yaitu Yena the Crescent Maiden beserta skin-nya Mercenary Yena juga akan menemani semaraknya ulang tahun. Hero bertipe Warrior/Assassin ini memiliki 6 skill berbahaya yang bisa digunakan secara bergantian. Senjatanya pun bisa berubah-ubah sesuai dengan keinginan pemain. Sebagai hero warrior/Assassin, Yena mampu bergerak dengan sangat lincah dan menghasilkan damage yang besar.

Dalam kesempatan yang sama, Garena AOV juga akan merilis Skin Natsu Matsuri Liliana. Nantikan kehadiran keduanya dalam waktu dekat ini!

  1. Lucky Spin Berhadiah Nintendo Switch, iPhone X dan iPhone XS

Tak cuma satu, tetapi kali ini para pemain berkesempatan untuk mendapatkan total 6 hadiah fisik berupa 3 Nintendo Switch, 2 iPhone X, dan 1 iPhone XS melalui event AOV 2nd Anniversary Lucky Spin.

Selain hadiah fisik, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa hero Permanen, Ruby, EVO Stone, Kristal, dan juga Supreme Orb. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2019. Catat tanggal pentingnya dan jangan sampai kalian ketinggalan event spesial ini ya Challengers!

  1. Special Event AOV 2nd Anniversary

Menambah banyak hadiah di ulang tahun kedua ini, terdapat event spesial di mana kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah spesial ulang tahun AOV yang kedua.

LINE Sediakan Custom Stickers versi BT21

TAUTAN RESMI

Dengan Login dan Main AOV selama perayaan event, kalian bisa mendapatkan Dynamic Frame (Frame yang bergerak) AOV 2nd Anniversary. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah in-game lainnya, yaitu Hero Dance, Rename Card, EVO Stone Nakroth, dan masih banyak lagi. Misi spesial AOV 2nd Anniversary tersebut akan dimulai pada tanggal 24 Mei 2019.

Sementara itu, pada tanggal 6 Juni nanti, akan ada event utama yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Beberapa event tersebut di antaranya adalah No Rank Drop Festival dan juga Anniversary Deals.

Catat tanggal-tanggal pentingnya, dan miliki hadiah spesial AOV 2nd Anniversary!

Tautan resmi Arena of Valor           :

Tinggalkan Balasan