Apps & Games

Pada Bulan Juni Spotify Mengalami Kenaikan Harga Layanan

SPOTIFY BERNIAT UNTUK MENAIKKAN HARGA LAYANAN DI BERBAGAI BELAHAN NEGARA.

Jakarta, Unbox.id – Jika kamu sudah terbiasa membayar Spotify dengan harga tertentu, kamu mungkin perlu mengetahui informasi ini karena perusahaan Spotify telah mengumumkan bahwa mereka akan menaikkan harga layanannya di berbagai wilayah dan juga di berbagai paket. Namun perlu kamu ketahui bahwa kenaikan hanya berperuntukan untuk beberapa negara.

Berdasarkan perubahan ini, pengguna Spotify di AS mengalami perubahan harga paket keluarga dari $ 14,99 sebulan menjadi $ 15,99 sebulan. Harga Pelajar, Premium, dan Duo akan tetap sama. Namun, di Inggris, harga Spotify Student akan naik dari £ 4,99 menjadi £ 5,99, sementara Duo akan naik dari £ 12,99 menjadi £ 13,99.

Baca juga: Legion Duel 2 Ponsel Keluaran Lenovo Khusus Dibuat untuk Para Gamer

Beberapa bagian Eropa, seperti Irlandia, juga akan mengalami kenaikan harga satu euro untuk paket Pelajar dan Duo, yang berarti bahwa mereka sekarang akan dihargai masing-masing € 5,99 dan € 12,99 per bulan. Paket keluarga juga akan naik harga dari € 14,99 menjadi € 17,99 sebulan.  Harap diperhatikan bahwa Spotify memberi pengguna tenggang waktu satu bulan sebelum peraturan baru ini diberlakukan, yang berarti bahwa perubahan harga ini hanya akan berlaku pada bulan Juni.

Meskipun tidak ada yang suka kenaikan harga ini, tapi ini sesuai dengan perkiran orang-orang karena Spotify melakukan lebih banyak investasi, mirip dengan bagaimana layanan streaming seperti Netflix juga sesekali menaikkan harga langganan mereka.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Berburu Konten Edukasi di YouTube

Irianto Bina Dirgantara

LINE Indonesia Hadirkan Akun Resmi LINE Help Centre

Irianto Bina Dirgantara

Ternyata, Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment