Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Microsoft Rilis Game Age of Empire: Castle Siege Versi Android

Age of Empire Castle Siege Android

Age of Empire: Castle Siege Android kini sudah bisa diunduh di Google Play Store untuk setiap pengguna ponsel bersistem operasi Android.

Microsoft resmi merilis game Age of Empire: Castle Siege versi Android. Dengan kata lain, game yang memulai debutnya di perangkat Windows Phone pada tahun 2014 lalu ini kini sudah bisa dimainkan di perangkat berbasis Android dan sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

“Dalam bermain Age of Empire: Castle Siege, pemain dapat memilih satu pilihan dari beberapa peradaban, seperti Britons, Teutons, dan Kievan Rus”

Meskipun masih mengusung nama Age of Empire, game microsoft versi Android ini menawarkan gaya bermain yang berbeda dengan versi Windows Phone-nya. Sebenarnya Age of Empire: Castle Siege Andorid ini lebih merupakan sebuah permainan tower defense yang mirip dengan game Clash of Clans dan juga bukan real-time strategy seperti game seri Age of Empire lainnya.

Age of Empire: Castle Siege kini sudah bisa dimainkan secara gratis di perangkat Android

Dalam bermain Age of Empire: Castle Siege, pemain dapat memilih satu pilihan dari beberapa peradaban, seperti Britons, Teutons, dan Kievan Rus. Lalu gamer diharuskan membangun tempat penyimpanan sumber daya, mendirikan benteng, dan memperbaruinya untuk bertahan dari serangan para musuh yang ada dalam cerita game ini.

Menariknya, Age of Empire: Castle Siege dibekali sebuah fitur yang memungkinkan gamer bisa melakukan riset. Tetapi pastinya cara melakukan riset tersebut akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dan juga sumber daya yang telah dibangun sebelumnya.

Age of Empire: Castle Siege Android

Sudah Bisa Diunduh di Play Store

Untuk tokoh karakter pahlawan, game Age of Empire: Castle Siege Android ini masih menampilkan beberapa yang pernah ada dalam sejarah dan juga pernah tampil dalam game Age of Empire versi sebelumnya, seperti Saladin, Richard the Lionheart, dan Joan of Arc. Jadi, gamer bisa merekrut karakter tersebut dan memanfaatkan keahlian masing-masing untuk melawan para musuh nantinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft baru-baru ini mengubah antarmuka asisten AI Copilot di Windows 11 agar menyerupai ChatGPT. Sebelumnya, Microsoft memperkenalkan fitur AI baru dan perubahan...

Hardware

Unbox.id – Pada acara peluncuran teknologi Copilot+, Microsoft dan produsen peralatan asli (OEM) terkemuka di dunia memperkenalkan PC baru yang menarik. PC ini merupakan...

Software

Unbox.id – Microsoft didenda 242 juta USD atau setara sekitar Rp 3,9 triliun, karena asisten virtualnya Cortana terbukti melanggar paten. Gugatan terhadap Microsoft diajukan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — Setelah kemunculan AI Copilot beberapa waktu lalu, Microsoft mulai mengintegrasikan tombol khusus di perangkat Surface terbarunya. Ia adalah perangkat laptop khusus...