LINE TRAVEL Resmi Meluncurkan Layanan Baru, Odekake NOW

Tokyo, Unbox.id  –  Belum lama ini, LINE Corporation (“LINE”) resmi memperkenalkan Odekake NOW, sebuah layanan informasi perjalanan dan pre-booking untuk restoran, acara, aktivitas terdekat berdasarkan lokasi pengguna. Layanan ini tersedia pada LINE TRAVEL jp (versi LINE), yang dioperasikan melalui kolaborasi antara LINE dan Venture Republic Inc.

Sebagai salah satu kanal media informasi perjalanan andalan di Jepang, LINE TRAVEL jp (versi LINE) memberikan akses bagi pengguna untuk mencari hotel, pesawat, dan tur wisata di Jepang maupun negara lainnya.Bukan hanya itu, layanan ini membantu pengguna untuk mengkomparasikan harga.

LAYANAN SITUS PERJALANAN

Layanan ini dapat diakses secara langsung melalui aplikasi LINE. Pengguna juga dapat menambahkan LINE Points mereka saat membuat booking melalui layanan situs perjalanan yang bekerja sama untuk pemesanan hotel, pesawat atau layanan lainnya berdasarkan jumlah transaksi mereka.

Dengan demikian pengguna tidak hanya dapat mengkomparasikan harga dan menemukan harga termurah, tetapi juga menikmati keuntungan tambahan dalam perjalanan mereka. Poin yang diakumulasikan dapat ditukarkan di LINE Pay dimana 1 poin ekuivalen dengan 1 yen, dan dapat dibelanjakan untuk poin maupun produk dari perusahaan lain.

Sejak peluncurannya, akun resmi LINE TRAVEL jp telah memiliki lebih dari 17 juta teman pada aplikasi LINE. Volume perdagangan, yang naik lebih dari 456%, selalu konstan bertambah *3. Layanan ini merupakan kampanye pertama di industri yang menggabungkan komparasi harga dan hadiah dari LINE Points.

Odekake NOW merupakan layanan informasi perjalanan yang memberikan akses terhadap pengguna untuk mencari restoran terdekat, acara, dan aktivitas ataupun merencanakan kunjungan mereka serta melakukan pemesanan di muka.

Layanan ini bekerja sama dengan OZmall, Ikyu.com Restaurant, Asoview, dan masih banyak lagi situs pemesanan untuk kuliner ataupun aktivitas yang menawarkan pengguna cara mudah untuk mengatur ulang rencana perjalanan mereka apabila terjadi hal-hal yang tidak diduga, seperti perubahan cuaca.

Dimulai belum lama ini hingga 31 Agustus, terdapat kampanye yang akan memberikan pengguna 200 LINE Points ketika mereka menggunakan Odekake NOW untuk memesan restoran, atau 100 LINE Points untuk setiap pemesanan aktivitas.

ODEKAKE NOW

 LINE merencanakan untuk menyediakan layanan prediksi cuaca lokal pada Odekake NOW di masa depan, dan juga menjalin kerja sama dengan fasilitas rekreasi untuk mengekspansi layanan yang telah disediakan. LINE juga akan mengembangkan layanan yang lebih personal dengan menunjukan konten berdasarkan pada riwayat penelusuran pengguna, yang semakin memudahkan pengguna untuk menyusun rencana perjalanan pribadi mereka.

Kerja sama juga akan diperkuat sehingga LINE Travel jp dapat membuat Odekake NOW sebagai layanan perjalanan yang menyediakan kemudahan baik sebelum, ketika, maupun sesudah perjalanan.

Fitur utama dari Odekake NOW

  • Pencarian yang mudah dan pemesanan yang dapat dilakukan pada aplikasi LINE

Tanpa perlu aplikasi tambahan, pengguna dapat mengakses Odekake NOW melalui aplikasi LINE. Pengguna dapat mengakses layanan ini baik dengan menambahkan akun resmi LINE Travel jp sebagai teman pada aplikasi LINE maupun mengaksesnya melalui situs resmi LINE Travel jp.

  • Menemukan restoran, acara, dan aktivitas terdekat dengan mudah

Bekerja sama dengan situs pemesanan restoran seperti OZmall, Ikyu.com Restaurant, situs pemesanan acara Asoview, dan situs informasi acara Walker Plus. Odekake NOW menyediakan layanan all-in-one bagi pengguna untuk mencari dan membuat reservasi baik untuk atraksi turisme terdekat, restoran, acara, dan aktivitas, maupun hal lain yang mereka dapat coba.

Pengguna mendapatkan LINE Points kembali ketika memesan reservasi restoran atau aktivitas melalui Odekake NOW.

Mulai dari sekarang hingga Agustus 31, pengguna yang membuat reservasi untuk restoran melalui Odekake NOW akan mendapatkan kembali LINE Points mereka sebesar 200, dan 100 LINE Points untuk reservasi aktivitas.

Tinggalkan Balasan