Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

TV LG OLED EX Miliki Kecerahan Lebih Dari TV OLED Lain

Jakarta. Unbox.id – Teknologi OLED EX telah diperkenalkan oleh perusahaan bagi TV OLED dan teknologi baru ini akan menawarkan kecerahan yang 30% lebih banyak daripada tampilan OLED saat ini. TV LG OLED EX menggunakan deuterium dan teknologi ‘EX berbasis algoritme untuk mencapai kecerahan layar yang lebih baik lagi.

Menjelaskan konsep tentang OLED EX, LG Display mengatakan EX mewakili evolusi dan pengalaman yang sejalan dengan tujuan perusahaan untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan melalui teknologi OLED yang dikembangkan.

TV LG OLED EX

OLED EX menawarkan tingkat respons yang lebih cepat dan kinerja tampilan secara keseluruhan yang sangat baik. Ini memungkinkan kontrol yang lebih besar terhadap tampilan TV yang menggunakan proses pembelajaran dari teknologi.

Input energi layar pun semakin optimal untuk mengekspresikan detail dan warna konten video yang sedang diputar secara lebih akurat. Layar OLED akan mengurangi ketebalan hingga 30% dan LG Display akan memiliki bezel yang lebih ramping dan menawarkan pengalaman saat menonton dalam desain yang premium.

LG Display akan menggunakan teknologi OLED EX di semua layar TV OLED yang diproduksi di pabrik yang ada di Paju, Korea Selatan, dan Guangzhou, Cina, pada tahun 2022. OLED EX adalah bagian dari jajaran LG Display di CES 2022.

Baca juga: LG Meluncurkan Monitor UltraFine 4K Yang Baru

TV LG Lainnya

Selain keluaran terbaru di tahun 2022, sebelumnya LG telah memproduksi TV yang terbaik di tahun 2021. TV LG identik dengan bodi yang ramping dan stylish, dan cocok untuk berbagai kebutuhan. TV LG memiliki beberapa jenis yaitu OLED TV, Nanocell TV, UHD 4K TV, serta Full HD dan HD TV.

TV LG

Salah satunya adalah LG65” OLED 4K dengan Dolby Vision IQ & Dolby Atmos – AI ThinQ. TV ini memiliki desain yang menyerupai frame lukisan yang mirip di galery seni. Karena itu, produk ini memberikan kesan yang mewah dan cocok untuk ditempatkan di museum pribadi, di lobby, atau di toko agar menayangkan iklan produk. 

TV ini juga dilengkapi dengan oleh fitur yang meminimalisir blue light yaitu teknologi Eye Comfort yang akan melindungi mata Anda dari sinar radiasi yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan mata Anda. Fitur yang dimiliki oleh LG65” OLED 4K adalah Dolby Vision IQ, Dolby Atmos, ThinQ AI, webOS, FILMMAKER MODE™, HGiG, VRR, Sports Alert, Bluetooth Surround Ready, dan G-Sync.

LG 77'' OLED 4K

Ada juga LG 77” OLED 4K dengan Dolby Vision IQ & Dolby Atmos – AI ThinQ. TV ini memiliki layar lebar yaitu sebesar 77 inci. Ukuran TV ini adalah yang terbesar di kelas LG OLED TV. Selain itu, TV ini juga sudah didukung dengan banyak teknologi yang canggih yang dimiliki oleh LG. Karena itu, kualitas gambar dan suaranya tidak akan mengecewakan Anda. 

TV ini memiliki resolusi Ultra HD 3.840p x 2.160p dan memiliki fitur Perfect Black, Perfect Color, AI Picture Pro, AI Sound Pro, ThinQ AI, Dolby Vision IQ, OLED Eye Comfort, α9 Gen3 AI Processor 4K, Dolby Atmos, G-Sync, HGiG, VRR, Sports AlertFilmmaker Mode, dan Bluetooth Surround Ready.

Mari kita nantikan informasi selanjutnya tentang TV LG OLED EX. (Mer/Eve)

 

Sumber : gizmochina.com, my-best.id
Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Samsung

Jakarta, Unbox.id – Lebih cepat 6 bulan dari yang dijadwalkan, Samsung kini telah menghentikan produksi layar LCD mereka. Sebab, persaingan ketat di pasar teknologi...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Semakin majunya teknologi saat ini membuat banyak produsen TV turut meramaikan pasar Smart TV. Saat ini banyak Smart tv yang tersedia...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Apakah Anda pernah berfikir bagaimana cara kerja layar lipat yang masih tetap bisa berfungsi dan tidak pecah ketika dilipat-lipat? Seperti diketahui,...

LG

Jakarta, Unbox.id – Saat ini bermain game telah menjadi hobi banyak orang, terutama ketika masa pandemi COVID-19. Aktivitas ini diklaim bisa mengurangi stress maupun...