Unboxing Lenovo Komputer & Laptop

LenovoTM Legion Membawa Laptop Gaming ke Level Terbaru

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini (Kamis, 25/6), Lenovo Indonesia mengeluarkan Laptop gaming terbaru yaitu Lenovo Legion yang memberikan gamers sebuah perangkat yang lebih cerdas dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa, termasuk Lenovo Legion 5i1, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i.

Yang Diinginkan Gamers

Di antara ribuan gamer di dunia yang disurvei oleh Lenovo, hampir setengah responden menggunakan PC gaming mereka untuk komputasi sehari-hari dan gaming.

2 Pilihan grafis, prosesor dan memori yang lebih baik merupakan sesuatu yang harus dimiliki. Kesimpulannya, faktor-faktor seperti cara bermain, dengan siapa, di berapa banyak perangkat, dan berapa lama, sangat memengaruhi mereka saat memilih sebuah PC. Lenovo Legion menyediakan gamers dengan laptop gaming terbaru Windows 10 yang powerful dilengkapi dengan beberapa inovasi berikut:

  • Lenovo Legion Coldfront 2.0
  • Lenovo Legion TrueStrike Keyboard
  • Daya Tahan Baterai yang Lebih Baik
  • Display yang Luar Biasa
  • Pemimpin Industri PC5

Laptop Lenovo Legion terbaru yang telah diperbaharui menawarkan Intel Core Generasi ke-10 H-Series Mobile Processors untuk performa yang kuat. Dan untuk pertama kalinya pada rangkaian gaming kami, para gamers dapat memilih menggunakan AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile Processors premium dan memiliki performa tinggi dalam Lenovo Legion 5.

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 adalah gaming notebook mainstream Windows 10 kami yang menawarkan beberapa pilihan konfigurasi dan grafis NVIDIA GeForce yang lebih tinggi.

Seluruh model pada seri Lenovo Legion 5i dan 5 menyediakan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai yang ditingkatkan (hingga 8 jam6 ) menggunakan teknologi seperti Advanced Optimus dan Hybrid Mode.

Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Dolby Atmos, warna Phantom Black serta hadir dengan Rapid Charge Pro dan hingga memori 16GB DDR4.

Lenovo Legion 5i (15”, prosesor mobile Intel Core Generasi Ke-10 H-Series) memiliki prosesor terbaru Intel® Core Generasi ke-10 H-series dan GTX 1660Ti GPU. Laptop ini memiliki display 15,6” IPS 1080p dengan hingga 144Hz refresh rate. Dilengkapi dengan color-accurate display 100% sRGB, gaming notebook ini menghasilkan gambar yang sangat nyata dan tajam untuk pekerjaan detail dalam editing foto atau video.

Lenovo Legion 5i

Harga laptop gaming terbaru ini adalah mulai dari Rp16.999.000 dan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Lenovo Legion 5 (15”, prosesor mobile AMD Ryzen 4000 H-Series)

Gaming notebook ini menawarkan performa gaming yang maksimal dengan prosesor mobile AMD Ryzen 7 4000 H-Series terbaru dengen 8 cores, dan grafis hingga NVIDIA® GeForce GTX 1650Ti untuk kejernihan visual dari real-time ray tracing. Legion 5 memiliki display 15,6 inci IPS 1080p dengan refresh rates hingga 144Hz, HDR, dan akurasi warna 100% sRGB. Bezel yang tipis membuat bermain game lebih nyata.

Harga laptop gaming Lenovo Legion 5 berukuran 15 inci yang ditenagai oleh AMD ini adalah mulai dari Rp15.999.000 dan tersedia pada Juni 2020.

IdeaPad Gaming

Dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3i dengan pilihan refresh rates 120Hz menggunakan hingga prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series. Sesi gaming beroktan tinggi yang menggunakan laptop baru ini dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya.

IdeaPad Gaming 3 didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Display IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15 inci memiliki desain dengan bezel tipis. Anda dapat memilih dari refresh rate 120Hz dan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti GPU untuk pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Gaming notebook yang lebih canggih di kelasnya ini dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam7 dengan Rapid Charge8.

Tersedia dengan dua warna yang menarik, Chameleon Blue dan Onyx Black, IdeaPad Gaming 3i hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru. Keyboard-nya dilengkapi dengan key travel 1,5mm, trackpad yang presisi, full-sized number pad, tombol panah yang besar dan tombol media khusus.

IdeaPad Gaming 3 tersedia dalam dua pilihan warna Blue dan Onyx Black

Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3i yang berukuran 15 inci adalah mulai dari Rp13.499.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Sebagai pelengkap dan nilai tambah bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000 untuk rangkaian Lenovo Legion terbaru dan Accidental Damage Protection selama satu tahun untuk IdeaPad Gaming terbaru. Garansi dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LDC retak.

Selain itu, rangkaian laptop gaming Lenovo sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019. Lenovo memberikan better value senilai Rp1.799.000. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Lenovo Indonesia.

Setiap pembelian produk Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan bundling game Tom Clancy’s The Division 2 yang dapat di klaim melalui https://legion.lenovo.com/promotions/NDk=. Sebagai tambahan, setiap 100 orang yang redeem pertama kali untuk pembelian laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan Steam Wallet sebesar Rp1.000.000 untuk Lenovo Legion 5i dan Steam Wallet sebesar Rp500.000 untuk IdeaPad Gaming 3i. Redeem Steam Wallet bisa dilakukan di www.lenovopromo.com/klaim.Promosi ini berlaku untuk pembelian secara offline ataupun online.

Related posts

OPPO Hadirkan A92 Sebagai Penerus A9 2020 di Indonesia

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy M40 Dengan Keunggulan Lebih

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Pastikan Reno3 Pro Meluncur di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment