Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Lenovo Luncurkan Lini Laptop Premium Terbaru dengan Layar OLED

Jakarta, Unbox.id – Setelah diluncurkan pada Tech World 2021, kini Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling ringan di dunia* dengan portabilitas yang luar biasa dan laptop OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci terbaru. Seri laptop Yoga terbaru ini adalah laptop Yoga pertama di Indonesia yang menghadirkan sistem operasi Windows 11 generasi selanjutnya yang bertenaga dan memberikan lebih banyak kemudahan dan pengalaman pengguna yang lancar.

“Lenovo mempercepat evolusi PC menjadi lebih cepat, lebih mobile , portabel, dan bertenaga untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. Melalui lini PC premium kami, kami menghadirkan teknologi yang lebih cerdas yang dapat memberdayakan pelanggan melalui produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi siapa saja. Dengan perangkat keras dan perangkat lunak generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Pengguna dapat menentukan laptop yang diinginkan sesuai kebutuhan pada jajaran laptop Lenovo yang bertenaga AMD RyzenTM 5000 Series Mobile Processor yang merupakan inovasi terobosan arsitektur inti “Zen 3” yang dibangun pada proses industri teknologi fabrikasi 7 nm. Bagi mereka yang mencari laptop ultrathin namun tetap unggul performanya, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir dengan varian AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processor dan IdeaPad Slim 5 Pro bertenaga hingga AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor. AMD Ryzen™ 5000 U-Series Mobile Processor yang tersemat merupakan prosesor pertama di dunia untuk segmen ultrathin yang memiliki 8 core 16 thread.

Selain itu, juga menawarkan pengalaman komputasi dan portabilitas yang digunakan untuk laptop ultrathin . Di segmen laptop premium yang ditujukan bagi kalangan content creator dan gamer profesional, AMD menghadirkan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processor dengan pilihan prosesor mobile yang tersedia yaitu AMD Ryzen™ 9 5900HX Mobile Processor dan AMD Ryzen™ 9 5900HS Mobile Processor pada Lenovo Yoga Slim7Pro.

Laptop terbaru Lenovo ini juga sudah menggunakan Windows 11 yang akan membantu pengguna sesuai keinginan dengan menawarkan fleksibilitas untuk menampilkan aplikasi secara virtual. Windows 11 dirancang untuk membawa lebih dekat dengan apa yang Anda sukai dan berdayakan produktivitas, menginspirasi kreativitas, dan membantu tetap terhubung dengan apa dan siapa yang paling penting.

Yoga Slim 7 Karbon

Lenovo-Yoga-Slim-7-Carbon

Memperkenalkan laptop OLED 14” teringan di dunia* dengan berat di bawah 1,1kg, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon terbaru hadir dengan cover yang dibuat dari serat karbon aero-grade untuk daya tahan ekstra. Produk ini menggunakan serat karbon sangat ringan yang dapat mengurangi beban laptop sebanyak 25%. Tersedia dalam warna Cloud Grey dan terbuat dari karbon fiber dan magnesium alloy, perangkat ini dapat dipastikan sangat ringan dan memiliki ketahanan yang luar biasa. Walaupun ringan, laptop ini dibuat dengan daya tahan berstandar military-grade dan memenuhi standar MIL-STD 810H selain dari uji dari Lenovo.

Menggunakan teknologi Samsung E4 OLED terbaru, layar QHD+ 14 inci yang memesona dan layar OLED True Black memiliki lebih dari 5 juta piksel self-lit untuk memproduksi gambar dan tampilan yang superior. Teknologi ini memberikan pengalaman visual yang mendalam sehingga cocok untuk pembuat konten.

Selain itu, dengan micro border simetris mulai dari hanya 3,9 mm di tiga sisi, laptop ini menawarkan bezel tipis empat sisi pada rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10. fitur ini hadir untuk mode tampilan baru yang menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen teks.

Tidak hanya itu, Layar Yoga Slim 7 Carbon juga bersertifikasi Dolby® Vision® HDR, sertifikasi TÜV Eye Comfort, kecepatan refresh 90 Hz pada waktu respons 1 milidetik, memiliki kecerahan layar penuh hingga 400 nits, dan ruang warna DCI-P3 100% dan 125% SRGB dengan 1 miliar warna pada 10-bit depth untuk reproduksi warna yang sangat akurat hingga piksel terakhir. Sebagai tambahan dalam menikmati hiburan, Dolby Atmos® Speaker System sudah terintegrasi untuk memberikan pengalaman suara yang imersif, sementara dua dari empat lubang speaker front-facing juga bekerja sebagai tempat masuknya udara bagi kipas turbo laptop.

Dilengkapi dengan memori RAM hingga 16GB LPDDR4x, Yoga Slim 7 Carbon juga menghadirkan penyimpanan internal hingga 1TB PCIe M.2 SSD dan baterai 61 WHrs yang bertenaga. Laptop ini juga menggunakan pengisi daya ganda yang memberikan kemudahan Rapid Charge Express saat– cukup mendapatkan daya selama 15 menit hingga 3 jam penggunaan.

Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED

Laptop terbaru lainnya dari Lenovo adalah, Lenovo Yoga Slim 7 Pro berukuran 14 inci yang hadir dengan pilihan layar IPS dan OLED. Yoga Slim 7 Pro hadir dengan hingga AMD Ryzen™ 9 5900HX (versi IPS) serta hingga AMD Ryzen™ 9 5900HS Creator Edition (versi OLED) yang dipadukan dengan pilihan grafis AMD Radeon™ atau NVIDIA® GeForce® MX450. Yoga Slim 7 Pro mampu menghasilkan daya desain termal hingga 50W saat dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® MX450 (atau hingga 45W dengan grafis AMD Radeon™) berkat solusi pendinginan yang didesain ulang yang memastikan pembuangan panas yang sangat baik.

Performa intuitif dan sangat responsif dimungkinkan oleh memori 16GB, penyimpanan hingga 1 TB, baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost agar pengguna dapat bekerja dengan mulus saat tanpa harus khawatir akan kehabisan daya baterai. ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk meningkatkan kinerja.

Pilihan warna Light Silver dan Slate Grey juga tetap membuat para pengguna tetap bergaya baik saat atau sedang berada di kantor.

IdeaPad Slim 5 Pro

elain Lenovo Yoga, IdeaPad Slim 5 Pro juga termasuk dalam lini premium Lenovo. Laptop INI MENGGUNAKAN hingga prosesor ponsel AMD Ryzen ™ 7 5800H Mobile Processor DENGAN GRAFIS hingga NVIDIA® GeForce® RTX 3050. Jumlah: Tersedia hearts warna Cloud Gray Dan Strom Gray, IdeaPad Slim 5 Pro 14 dan 16 inci Penyanyi Dibuat aluminium DENGAN pengobatan permukaan anodized Yang memastikan sistem IdeaPad yang tampak semakin tebal mulai 17,9 mm dan berat mulai 1,41 kg.

Laptop ini juga dioptimalkan untuk streaming dan hiburan, menawarkan imersif visual pada layar hingga WQXGA 2,5K (2560×1600) IPS ( In-Plane Switching ), anti-silau, dengan kecerahan 350 nits. Rasio aspek 16:10 dengan color gamut 100% sRGB beserta Dolby Atmos yang juga memastikan pengalaman premium saat menikmati hiburan. Dan dilengkapi versi baru teknologi Rapid Charge Express yang menawarkan penggunaan hingga 2 jam hanya dengan pengisian daya singkat selama 15 menit.

Garansi, Harga, dan Ketersediaan

Dengan semua fitur dan layanan ini, laptop Lenovo terbaru memiliki harga:

  • Yoga Slim 7 Carbon memiliki harga Rp20.999.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) memiliki harga mulai dari Rp17.499.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) memiliki harga mulai dari Rp13.999.000
  • IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp14.699.000

Yoga Slim 7 Carbon sudah tersedia dan dapat dibeli sekarang di Lenovo Official Store offline dan online, sedangkan Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro akan segera tersedia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Lenovo menghadirkan Yoga 9i, laptop Yoga™ 2-in-1 unggulan di Indonesia dengan menggabungkan portabilitas, keserbagunaan, dan tenaga dengan performa tinggi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12 dan GPU...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  – Sejak awal, Lenovo™ Legion ingin membuat pengalaman bermain game modern lebih imersif, dan juga lebih inklusif. Di CES® 2022, Lenovo Legion™...