Apps & Games Lenovo Komputer & Laptop

Lenovo Legion of Champions IV Asia Pasifik, Indonesia Rebut Juara Pertama

Bangkok, Unbox.id   Belum lama ini, Lenovo menjadi saksi dari Grand Final Legion of Champions (LoC) IV  di Bangkok. Bermitra  dengan Intel, ajang ini yang merupakan ajang unggulan terbesar seri keempat dalam kompetisi gaming persembahan dari Lenovo dengan membawa beragam gamer dari 12 negara di Asia Pasifik. termasuk tim dari Australia dan Selandia Baru yang baru berpartisipasi untuk pertama kalinya.

Para Pemenang

Tahun ini juga, Lenovo meluncurkan kejuaraan khusus perempuan perdana yang turut bekerja sama dengan Intel – Legion of Valkyries (LoV). LoV berupaya untuk memberikan kesempatan bagi perempuan penggemar game dengan tujuan agar dapat menginspirasi, memberdayakan dan merayakan kehadiran  perempuan di esports.

Tim Aerowolf Pro dari Indonesia membawa pulang piala LoC IV

Setelah akhir pekan penuh aksi di Bangkok, Thailand, berikut tim yang memenangkan kompetisi ini:

Legion of Champions IV:

  1. Juara Pertama LoC IV Champions: Aerowolf Pro Team dari Indonesia
  2. Runner-up pertama: Team Tokiostriker
  3. Runner-up kedua: Team M1 eSports

Permainan yang dimainkan: PlayerUnknown’s Battlegrounds    Legion of Valkyries:

  1. LoV Champions: Team Illuminate
  2. Runner-up pertama: Team GE. RAYNE
  3. Runner-up kedua: Team Mako Fe

Permainan yang dimainkan: Counter-Strike: Global Offensive

Ken Wong, President, PC dan Smart Devices, Lenovo Asia Pasifik

Ken Wong, President, PC dan Smart Devices, Lenovo Asia Pasifik dalam siaran persnya menjelaskan, bermain game merupakan hal yang paling menyenangkan dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para pemain dari segala usia dan kalangan. Pada saat yang bersamaan, bermain game juga menjadi sarana hiburan yang penting bagi para pemain, penonton dan juga fan.

Hadiah

“Itulah sebabnya Lenovo bermitra dengan Intel pada seri keempat turnamen Legion of Champions. Kami juga memperkenalkan Legion of Valkyries untuk membantu membawa keseruan dan kreativitas dalam bermain game lebih luas lagi, baik untuk wanita maupun pria,” jelasnya.

Tim Aerowolf Pro menang dengan chicken dinner serta membawa pulang 4000 dolar AS (sekitar Rp 56 juta)  dalam bentuk tunai serta laptop Legion Y540 senilai 6000 dolar AS (sekitar Rp 84 juta). Selain itu, runner-up pertama dan kedua, diraih oleh  Tim Tokiostriker dan M1 eSports, masing-masing membawa pulang 3000 dolar AS (sekitar Rp 42 juta) dan 2.000 dolar AS (sekitar Rp 28 juta).

Lenovo dengan co-sponsor Intel, dan mitra Microsoft, di Legion of Champions pada acara pembukaan

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, Aerowolf Pro Team telah membuktikan diri mereka untuk layak menjadi juara. Gaming sedang mengalami evolusi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan teknologi baru dan menarik lebih banyak perhatian sejak kemunculan esports. Dengan demikian, kami ingin mengupayakan semampu kami untuk terus mendukung kemajuan para gamer salah satunya dengan menerapkan customer centricity yang telah menjadi culture Lenovo agar senantiasa dapat memenuhi kebutuhan gamer, khususnya di Indonesia melalui inovasi yang dihadirkan pada seri Lenovo Legion,” tutup Julius.

Related posts

Battlefield V Tambahkan Squad Conquest Dalam Update Lightning Strikes

Tri Julman Eldea

Samsung Perkenalkan Galaxy Book S Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

#Ressonected Ajak Penggemar Musik Bernostalgia Bersama Sind3ntosca

Leave a Comment