Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lenovo

Lenovo Lakukan Penyempurnaan Pada Laptop Legion

Lenovo-Legion-5-Pro

Jakarta, Unbox.id  – Sejak awal, Lenovo™ Legion ingin membuat pengalaman bermain game modern lebih imersif, dan juga lebih inklusif. Di CES® 2022, Lenovo Legion™ sekali lagi memenuhi tujuannya untuk selalu menghadirkan pengalaman bermain dan produktivitas yang tanpa henti untuk para gamer di setiap generasi dan content creator, yang sekarang dapat menikmati hiburan premium dan bermain dari battle station, asrama, arena esports – atau dimanapun.

Rangkaian PC, monitor, aksesoris, serta perangkat lunak dan layanan yang berfokus pada gamer dari Lenovo untuk tahun 2022 diluncurkan hari ini, meliputi Lenovo Legion 5i Pro 16-inci dan Lenovo Legion 5 Pro yang bertenaga dan laptop Lenovo Legion 5i 15-inci dan Lenovo Legion 5 yang telah ditingkatkan.

Deretan laptop gaming terbaru hadir dengan performa gaming Windows 11, prosesor AMD Ryzen™ generasi terbaru, atau prosesor terbaru Intel Core generasi 12 dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX bertenaga yang terbaru. Tempat kamera yang diletakkan di atas dengan eShutter kill switch dan pelindung port belakang memberikan tampilan performa dan tenaga yang mulus membantu menciptakan pengalaman yang lebih inklusif berfokus pada kenikmatan dan kemenangan para pemain.

Lenovo-Legion-5i-Pro

Melengkapi rangkaian produk yang mengesankan ini adalah Monitor Lenovo Legion Y25-30 yang stylish dan responsif untuk para gamer yang menginginkan keunggulan dalam permainannya, dan dua monitor dengan sertifikasi Eyesafe®, Lenovo G27qe-20 dan Lenovo G24qe-20, menawarkan pancaran sinar biru rendah yang natural dan keserbagunaan yang tajam untuk para pemain entry-level.

Dikalibrasi untuk Menguasai Kompetisi – Seri Lenovo Legion 5 Pro (16”, 7)

Dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh dan diuji oleh pihak ketiga untuk performa maksimal, Lenovo Legion 5i Pro dan Lenovo Legion 5 Pro yang berpusat pada esports adalah seri laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dengan adaptive refresh rate2 hingga 240Hz untuk membantu meningkatkan peringkat Anda.

Memiliki memori DDR5 4800MHz dan media penyimpanan hingga 1TB PCIe SSD (Gen4)5, pelanggan akan mengalami lebih sedikit lag dengan penempatan antena Wi-Fi 6E yang ditingkatkan dan kapasitas baterai 80Whr dan Super Rapid Charge untuk mengisi baterai dari nol hingga 80 persen hanya dengan mengisi daya selama 30 menit.

Lenovo-Legion_5-Tampak-Depan

Tenaga turbo dengan pilihan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H Gen-12 atau prosesor AMD Ryzen generasi terbaru. Dapat performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop GeForce RTX seri 30 yang dapat menangani game AAA dengan mudah. Laptop gaming ini memiliki performa kuat dengan total graphics power maksimal sebesar 165W. Ditambah lagi, para gamer mendapatkan 15W daya grafis tambahan dari generasi sebelumnya untuk mendapatkan frame rate di dalam game yang lebih baik.

Tersedia dalam warna Storm Grey dan Glacier White10, laptop Lenovo Legion 5 Pro yang kokoh ini lebih tipis dari generasi sebelumnya. Menampilkan desain penutup dan engsel yang dipangkas, laptop baru ini datang dengan engsel “zero-bump” untuk perlindungan tambahan dan pelindung privasi elektronik pada HD Webcam yang diletakkan di atas.

Lebih Dingin, Lebih Tipis dan Lebih Sunyi dari Sebelumnya – Seri Lenovo Legion 5 (15”, 7)

Laptop Lenovo Legion 5i 15-inci dengan prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 dan laptop Lenovo Legion 5 15-inci dengan prosesor AMD Ryzen terbaru memberikan titik tengah yang tepat antara performa gaming yang juga dapat menangani multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan dengan indah.

Lenovo-Legion_5i_

Laptop-laptop tipis dan super minimalis dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3060, atau tingkatkan pengalaman grafis PC Anda lebih tinggi dengan GPU laptop GeForce RTX seri 30 terbaru untuk tingkat kegembiraan bermain game yang baru dan TGP hingga 125W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Kedua SKU dari laptop ini ditawarkan dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey10 dengan pilihan pencahayaan RGB 4 zona atau backlight warna putih melalui solusi pencahayaan Legion Lighting Spectrum RGB kami yang dibangun ke dalam keyboard Legion TrueStrike yang sekarang hadir dengan warna yang abu-abu yang serasi dan key cap WASD yang dapat diganti untuk tampilan yang berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12 dan GPU...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Setelah diluncurkan pada Tech World 2021, kini Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Setelah sebelumnya diumumkan pada CES 2021, Lenovo Indonesia akhirnya menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7i Pro berukuran 14 inci yang menggunakan layar...

Unboxing

Last updated on 27 Oktober, 2021 Jakarta, Unbox.id  – Lenovo Indonesia menghadirkan perangkat cerdas terbarunya yang dapat menemani kebutuhan audio sehari-hari, Lenovo Droplet True...