Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Laptop Lenovo Yoga Kini Hadir Lebih Tipis dan Ringan

Yoga-7i

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform Intel® Evo™.  Prosesor mobile terbaru dari Intel® Thread Director pada Windows 11 ini dirancang khusus untuk laptop desain tipis dan ringan berbasis arsitektur hybrid performance dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-core) dan Efficient-core (E-core) untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.

Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini. “Kami telah mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium,” ungkapnya.

Yoga-Slim-7i-Pro-X

Peluncuran laptop Lenovo seri Yoga ini mengusung tema #JustBeYou, dimana Lenovo Indonesia telah berkolaborasi dengan para konten kreator ternama, salah satu koleksi pakaian Tities Saputra digabungkan dengan hasil ilustrasi dari seniman Abenk Alter, serta musisi dan DJ Dipha Barus memainkan musik original dan juga remix-nya.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon – hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance.

Lini Yoga terbaru juga memiliki inovasi Rapid Charge Express untuk ketahanan baterai yang tahan lama dan terakhir, Refined Craftmanship terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Yoga terbaru desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan.

Yoga 9i (Rp. 26.999.000)

Laptop Yoga 9i ini memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins. Yoga 9i adalah perangkat portable yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun oleh pengguna dan hadir dengan warna Oatmeal dan Storm Grey yang sangat menarik, ditenagai oleh Intel® Evo™ dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan grafis Intel® Iris® X e.

Yoga Slim 9i

Yoga-Slim-9i

Sebagai laptop bersertifikasi karbon-netral pertama di industri, Yoga Slim 9i (14”, 7) cocok untuk pengguna yang sadar akan pentingnya keberlanjutan lingkungan tanpa harus mengorbankan fitur, dan performa yang didukung A.I. menggunakan 3D glass, desain comfort-edge yang nyaman dari sasis 14,9mm (0.59 in) yang tipis dan ringan.

Laptop ini memiliki layar sentuh 14- inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins. Yoga Slim 9i memungkinkan pengguna menggunakan mode portabel yang beradaptasi dengan mereka, ditenagai oleh Intel® Evo™ dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan grafis terintegrasi Intel® Iris® X e.

Yoga Slim 7i Pro X  (Rp 23.999.000)

Yoga-Slim-7i-Pro-X

Laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-12700H generasi terbaru, memori 16GB RAM LPDDR5, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan validasi NVIDIA Studio, dan Lenovo X Power yang membawa kinerja desain termal ke tingkat berikutnya. Lenovo X Power menawarkan penyesuaian khusus untuk berbagai penggunaan yang berbeda untuk mendorong laptop melampaui kinerja CPU dan GPU tertinggi yang pernah ada. Dengan berat kurang dari 1,6kg (3,5 lbs), perangkat tipis dan ringan ini dirancang untuk dibawa ke mana saja.

Yoga Slim 7i Carbon (Segera diumumkan harganya)

Yoga-Slim-7i-Carbon-Onyx-Grey

Yoga Slim 7i Carbon (13”, 7), menawarkan kinerja mobilitas yang luar biasa, dengan bobot yang ringan di bawah 1kg (2,2 lbs) dan sasis 14,8mm (0,58 in) pada titik tertipisnya, dengan kekokohan dari gabungan magnesium aerospace-grade yang diperkuat dengan serat karbon multi-layer. Tiga pilihan warna two-tone kontemporer dan keyboard edge-to-edge dengan trackpad yang lebih besar menjadikan Yoga Slim 7i Carbon sebagai aksesori pribadi yang dapat dibawa ke mana saja.

Yoga Slim 7i Pro  (Rp 18.699.000)

Yoga-Slim-7i-Pro

Lenovo juga mengumumkan penyegaran pada Yoga Slim 7i Pro (14”, 7). Perangkat ini memberikan performa esensial, dengan desain aluminium premium dengan pilihan warna Storm Grey atau Cloud Grey yang ramping. Dengan GPU Laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 2050, nikmati warna, keterangan layar, dan kontras spektakuler dari layar OLED Lenovo PureSight opsional, ditingkatkan dengan Dolby Vision opsional dan ruang warna sRGB 100 persen.

Yoga 7i  (Rp 17.999.000)

Yoga 7i

Dirancang untuk hiburan dan kreativitas, Lenovo Yoga 7 (14”, 7 & 16”, 7) yang baru adalah laptop konvertibel multi-mode 2-in-1 serbaguna. Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru, perangkat hiburan bertenaga ini menawarkan layar sentuh OLED 16:10 2,8K, dengan Dolby Vision untuk warna yang nyata, detail yang lebih kaya, dan cahaya biru rendah yang disesuaikan oleh hardware, serta Dolby Atmos yang memberikan spatial audio melalui empat speaker.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Lenovo menghadirkan Yoga 9i, laptop Yoga™ 2-in-1 unggulan di Indonesia dengan menggabungkan portabilitas, keserbagunaan, dan tenaga dengan performa tinggi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12 dan GPU...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id  – Sejak awal, Lenovo™ Legion ingin membuat pengalaman bermain game modern lebih imersif, dan juga lebih inklusif. Di CES® 2022, Lenovo Legion™...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Setelah diluncurkan pada Tech World 2021, kini Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling...