Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ini Pilihan Laptop Lenovo Core i3 RAM 4GB Dengan Harga Terbaik

Pilihan Laptop Lenovo_1a
Pilihan Laptop Lenovo. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Laptop telah menjadi perangkat dengan banyak kegunaan. Banyak pengguna dapat menggunakan laptop sebagai perangkat kerja atau hiburan. Ada beberapa pertimbangan saat membeli laptop, mulai dari harga laptop hingga spesifikasi laptop. Spesifikasi yang mumpuni diperlukan untuk kenyamanan penggunaan laptop tersebut, salah satunya menggunakan prosesor berkualitas seperti Intel Core i3. Prosesor ini juga sudah banyak digunakan di berbagai laptop, termasuk laptop besutan Lenovo. Bahkan, laptop Lenovo Core i3 juga dilengkapi dengan RAM 4GB untuk membuat kinerja multitasking lebih stabil dan lancar. Lenovo juga memperkenalkan bidang suara yang unggul sehingga paket laptop Lenovo menjadi pilihan yang tepat. Jadi apa saja pilihannya?

Lenovo IdeaPad 100

Sedangkan untuk laptop Core i3 RAM 4GB dengan layar lebih besar, Lenovo memiliki seri Lenovo IdeaPad 100. Seri laptop ini memiliki desain yang portable sehingga pengguna tidak menjadi beban saat membawa laptop tersebut dalam perjalanan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 15,6 inci beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Monitor ini ideal dan membantu siswa belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Dari segi mesin, laptop murah Lenovo ini hadir dengan spesifikasi mesin yang menarik. Lenovo memasang Intel core i3 5005U. Prosesor ini akan didukung oleh RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan hard disk sebesar 500 GB.

Laptop Core i3 ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 4 jam terus menerus.

Lenovo IdeaPad 110-1AID

Lenovo IdeaPad 110-1AID_2b

Lenovo IdeaPad 110-1AID. (Sumber: BliBli)

Pilihan terbaik untuk laptop Lenovo dengan prosesor Core i3 adalah Lenovo IdeaPad 110-1AID. Laptop ini hadir dengan dudukan panel LED 14 inci.

Monitor ini didukung dengan resolusi HD, sehingga ideal untuk mendukung aktivitas kerja multimedia. Untuk digunakan saat bekerja atau bermain game, laptop murah Lenovo ini dibekali prosesor Intel Core i3 6100U.

Hadir dengan baterai yang tahan lama, laptop ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan VGA Intel HD Graphics 520 untuk membantu pengguna lebih nyaman menggunakan laptop.

Lenovo IdeaPad 110-14ISK

Lenovo juga memiliki laptop RAM 4GB yang mampu memadukan performa pemrosesan dengan grafis yang bagus. Lenovo IdeaPad 110 menggunakan panel LCD beresolusi HD 14 inci untuk menampilkan gambar dan video yang jernih.

Meski memiliki desain yang kokoh dan lapang, laptop murah Lenovo ini menggunakan mesin unggulan, yakni prosesor Intel Core i3. Prosesor ini paling baik jika mendukung RAM 4GB dan VGA AMD Radeon R5 dengan VRAM 2GB. Laptop ini juga cukup unggul dengan dukungan memori HDD 1TB.

Baca juga: Resmi Dirilis! Ini Lenovo Yoga Slim Terbaru!

Lenovo Thinkpad V310

Lenovo Thinkpad V310_3c

Lenovo Thinkpad V310. (Sumber: Lenovo)

Laptop murah selanjutnya adalah Lenovo ThinkPad V310. Laptop Lenovo ini hadir dengan beberapa spesifikasi kelas menengah yang cukup menjanjikan. Di bagian desain.

Laptop ini memiliki desain yang ramping sehingga mudah untuk disimpan. Sedangkan untuk tampilan, Lenovo memasang layar berukuran 14 inci. Layar ini mampu menampilkan gambar jernih dan detail dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Di bagian mesin, laptop office ini menggunakan prosesor Intel Core i3 6100U. Prosesor dual-core ini akan didukung oleh RAM sebesar 4GB sehingga performanya cukup baik untuk bermain game dan belajar.

Di bagian memori penyimpanan, Lenovo juga membekali harddisk berkapasitas besar 500 GB untuk menyimpan data dan tugas kantor.

Lenovo V310-2SID

Laptop Lenovo V310-2SiD memiliki konsep yang sederhana dan elegan, memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768p. Bobot laptop Lenovo V310-2SiD juga tergolong salah satu yang paling ringan, yakni hanya 1,4 kg.

Laptop ini cukup lincah dan responsif berkat hadirnya prosesor Intel Core i3-6006U berkapasitas 2 GHz sebagai intinya. Selain harga laptop Lenovo V310-2SiD yang murah, laptop ini juga membawa Intel HD Graphics berupa GPA card dan RAM 4GB.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Laptop 14-inci Envy x360 merupakan pengembangan dari varian terdahulu dengan penambahan di berbagai aspek. Kini, HP akan segera meluncurkannya dengan tampilan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah menambahkan produk PC terbaru dengan nama Legion Blade 7000K 2024 sebagai inovasi baru tahun ini. Perangkat komputer ini menjadi...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – ThinkPad X12 Detachable Gen 2 meluncur pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Laptop buatan Lenovo tersebut bertujuan untuk...