RedmiBook 14 Meluncur Dengan Prosesor Intel Core i7

Unbox.id  –  Mantan sub-merek Xiaomi, Redmi, kini mencoba memasuki pasar baru dengan menghadirkan lini laptop terjangkau mereka. Dinamakan dengan RedmiBook 14, perangkat ini membawa spesifikasi gahar dengan harga menggiurkan.

RedmiBook 14 dikenalkan dalam suatu acara di China bersamaan dengan Redmi K20 dan K20 Pro yang membawa spesifikasi menawan dengan desain yang cukup portabel sehingga cocok bagi para profesional dengan mobilitas tinggi. Dan memiliki bodi yang mirip dengan jajaran Mi Notebook Xiaomi dan sama-sama terbuat dari logam.

Perangkat memiliki layar full HD 14 inci dengan bezel yang cukup tipis yaitu berukuran 5,75 mm. Layar juga memiliki rasio screen-to-body yang mencapai 81,2 persen, cukup lapang untuk ukuran laptop.

Resmi di Indonesia, Ini Bedanya Redmi 6 dan Redmi 6A

ANTI SILAU

Pengguna tak akan silau di siang hari karena layarnya sudah dilapisi dengan teknologi matte coating. RedmiBook 14 juga cukup ringan, beratnya hanya 1,5 kilogram sehingga cocok buat bepergian. Dan menawarkan sejumlah port seperti HDMI, 2 x USB 3.0, jack headphone 3.5mm, dan port USB 2.0.

Di sektor hardware, laptop terjangkau ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 8565U yang dipasangkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250. Terdapat juga varian lebih rendah yang menggunakan prosesor Intel Core i5.

RedmiBook 14 memiliki sistem pendingin yang efisien dan diklaim dapat dioperasikan selama 10 jam dalam keadaan baterai penuh. Pengguna dapat menikmati fitur Smart Unlock 2.0 yang memungkinkan kunci RedmiBook 14 dapat dibuka hanya dalam waktu 1,2 detik menggunakan Mi Band 3. Fitur lainnya termasuk DTS Surround Sound dan genuine Microsoft Office Home and Student edition.

RedmiBook 14 varian Core i5 + 256 GB SSD dibanderol dengan harga 3.999 yuan atau Rp 8,3 juta. Sementara varian menengah (Core i5 + 512 GB SSD) dapat dibeli dengan harga 4.299 yuan atau Rp 9 juta. RedmiBook 14 varian tertinggi Intel Core i7 + 512 GB SSD dibanderol dengan harga 4.999 yuan atau Rp 10,43 juta. Dan saat ini perangkat masih akan dijual di China mulai tanggal 11 Juni.

Teaser Redmi K20 Terungkap, Hadir Dengan Desain Menarik

Ketersediaan RedmiBook 14 secara global termasuk Indonesia kemungkinan akan diumumkan setelahnya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan