Acer Spesifikasi & Harga Tech Industry Komputer & Laptop

Predator Triton 300 Tipis dan Powerfull

Jakarta, Unbox.idKabar gembira bagi para gamers yang lebih tepatnya para pemain yang sangat suka bepergian bertanding dengan membawa laptop mereka sendiri.

Predator merupakan sebuah laptop yang dikhususkan oleh Acer untuk gamer. Perangkat ini telah mengeluarga varian terbarunya, yaitu Acer Predator Triton 300 yang memiliki desain terbaru yang jauh lebih tipis dari pendahulunya.

Spesifikasi Predator Triton 300

Selain desain yang berubah, Acer Predator Triton 300 ini juga sudah diberikan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang menghadirkan kinerja terkemuka di industri dan fitur platform yang diperlukan untuk pengalaman gaming yang lebih berkelas

Laptop game ini dibungkus dalam desain simple dan kompak dengan solid metal chasing. Selain itu juga hadir dengan spesifikasi terkini, Predator Triton 300 tampil dengan dimensi serta bobot yang mendukung mobilitas para penggunanya yang suka bermain diluar ruangan.

Sebagai laptop gaming, laptop ini  mengusung desain ergonomis yang membuatnya tampil gahar namun tetap mobile. Sorotan utama terdapat pada bobotnya yang ternyata hanya 2,3 kilogram dalam notebook setipis 20mm.

Sebenarnya bobotnya masih terhitung berat jika dibanding laptop pada umumnya, namun menjadi ringan jika dibandingkan dengan sebagian besar laptop gaming yang beredar. Keunggulan laptop gaming ini sangat cocok buat kamu yang suka berpergian, tapi tetap membutuhkan hiburan.

Sektor keyboard juga sudah mendukung pencahayaan yang memudahkan penggunaan di tempat gelap atau malam hari dan juga terdapat RGB yang sudah dikategorikan dan tombol Turbo serta Predator Sense. Selain itu, kunci WASD, panah, dan tombol khusus berbentuk cekung dan transparan turut dihadirkan untuk kemudahan penggunaan bermain.

Laptop gaming Predator Triton 300 (PT315-51) terdapat dua varian yang disediakan yaitu memakai chipset Intel Core i5-9300H atau Intel Core™ i7-9750H.

Chipset tersebut dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU untuk mendukung kinerja tampilan grafis lebih smooth. Sementara itu RAM yang disertakan 8 GB DDR 4 yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Didukung pula dengan layar 144Hz FHD IPS display yang menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail. Laptop ini juga memakai dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Related posts

Ponsel Terbaru Honor AKA-AL10 Muncul di TENAA

Suhat Rifky

Epson Hadirkan 2 Jenis Printer Komersial

Irianto Bina Dirgantara

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Tiga Tipe Samsung Galaxy S10

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment