Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

OnePlus Pad Go, Review Tablet Versi Lebih Murah

OnePlus
Tablet Oneplus terbaru | foto: India Today

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Pad Go adalah tablet kedua perusahaan dan yang pertama bersaing di segmen kelas menengah. Tablet OnePlus sebelumnya cukup mengesankan banyak pengguna di tahun ini dengan desain, tampilan, kinerja, speaker, dan pengisian cepatnya.

Ia juga memiliki beberapa aksesori pihak pertama yang bagus dalam bentuk pena dan kotak folio keyboard. OnePlus Pad Go kehilangan sebagian besarnya untuk mencapai harga yang lebih rendah. Salah satunya adalah penggunaan versi chip yang lebih rendah, Helio G99.

Baca juga: WhatsApp Anda Kini Sudah bisa Masukkan 2 Akun di Aplikasi

Selain itu, mereka juga hanya memasang layar 90 Hz. Tidak ada dukungan untuk pena dan keyboard dengan model yang lebih mahal. Akan tetapi, versi Go yang terbaru ini adalah bentuk kompromi yang baik untuk mereka kembangkan saat ini.

OnePlus Pad Go Hadir Sebagai Versi Tablet Murah

Kebijakan perusahaan dengan meluncurkan tablet versi Go, di mana harganya hampir setengah dari bandrol asi versi lama. OnePlus tetap menampilkan desain yang mirip, ukuran, resolusi layar, serta sistem 4 speaker yang tidak jauh berbeda.

foto: Cincodias.elpais.com

Di sisi lain, varian Go ini juga memiliki keunggulan, yakni dari aspek konektivitas seluler yang bagus. Aspek tersebut tidak terdapat pada Tablet versi reguler yang sebelumnya. Ini menjadi sisi baik bagi Anda yang menginginkan versi yang lebih murah.

Baca juga: Watch GT4 Buatan Huawei Dapatkan Pembaruan 2 Fitur Utama

Ketimbang dengan model yang lebih mahal, spesifikasi Tablet Go tersebut tidak mendukung pengalaman visual dan audio yang lebih baik. Dengan kata lain, perusahaan tidak berfokus pada aspek permainan (game), produktivitas berat, atau bahkan fotografi.

Informasi Lainnya

Pengguna yang menginginkan versi lebih murah biasanya tidak terlalu mementingkan aspek-aspek tersebut. Hal ini juga tidak akan membuat rugi perusahaan yang membuatnya. OnePlus Pad Go sendiri muncul dengan kemasan yang sederhana.

Di dalamnya terdapat unit tablet, adaptor pengisian cepat 33 watt, serta kabel USB. Meskipun tablet ini juga tidak memiliki aksesori tambahan, ia mendukung pena OnePlus Stylo, Keyboard Magnetik khusus dengan trackpad, dan Casing Folio. 

Pad Go hanya mendapat Casing Go Folio Case yang dipasang menggunakan klem karena tidak memiliki magnet untuk memasang case tersebut. Ini tidak kompatibel dengan aksesori One Plus Pad mana pun.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...