Microsoft Surface Book 2 Baru Kini Dilengkapi Processor Intel Terbaru

Unbox.id  –  Microsoft baru saja melakukan pembaruan di lini perangkat Surface andalan mereka. Salah satu raksasa di bidang teknologi ini diam-diam melakukan penyegaran terhadap model surface dengan seri Surface Book 2.

Microsoft Surface Book 2 dengan ukuran layar 13 inci ini akan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core octa-core generasi 8 terbaru. Perlu dicatat, Microsoft tidak menghilangkan model sebelumnya yang memiliki prosesor generasi ke-7. Perangkat tersebut masih akan tersedia dan disertai dengan potongan harga.

Menariknya, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo.com, model yang diperbarui ini telah diluncurkan secara diam-diam di tengah rumor bahwa perusahaan akan memperkenalkan model baru dari Surface Book 2 dalam waktu dekat.

Apple Luncurkan Kartu Kredit dengan Harga Rendah dan Tanpa Biaya

Berbicara mengenai desain, tak ada perubahan spesifik dari tampilan desain luar. Perubahan hanya diterapkan di bagian kap mesinnya saja.

Surface Book 2 13 inci ini akan tersedia dengan prosesor core i5 quadcore 8th Gen. Varian khusus ini hadir dengan i5-8350U yang sanggup meningkatkan kinerja dengan kecepatan maksimal 3,6 GHz. Penyimpanan internalnya menjadi 256 GB dengan RAM 8 GB.

Pergeseran prosesor dari dual-core ke quad-core tentu akan membuat peningkatan kinerja yang nyata di varian khusus ini. Perangkat ini dibanderol dengan harga 1.499 US Dollar. Microsoft menyediakan model di generasi sebelumnya dengan harga 1.299 US Dollar.

Microsoft juga kabarnya akan memiliki acara khusus Surface yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 17 April 2019, yang mana disebut-sebut akan membicarakan lebih banyak hal terkait Surface Hub 2.

Sebelumnya Microsoft telah membocorkan secara online penggunaan Browser Chromium Edge

Microsoft Edge on Chromium merupakan mesin rendering web open-source yang sama yang Google gunakan untuk browser Chrome yang populer. Versi awal browser kini bocor secara online.

Download link untuk peramban Chromium Edge Microsoft menyebar di forum beta dan situs web berbagi file. Menurut sebuah laporan, versi yang bocor secara online adalah versi awal dari versi yang Microsoft akan segera rilis dalam public preview.

ASUS Perkenalkan Laptop Gaming RTX Tertipis Di dunia

 

Microsoft juga pernah mengatakan tahun lalu bahwa tidak hanya memindahkan mesin web untuk browser ke Chrome, itu juga akan merilis versi final dari Edge on Mac yang baru. Namun, tidak jelas apakah versi untuk Mac akan tiba pada saat yang sama dengan yang untuk Windows 10 atau tidak.

Sumber & Foto  :  Ubergizmo.com

Tinggalkan Balasan