Komputer & Laptop

Acer Spin 1 SP111-33, Laptop Kualitas Layar LED

Sumber: Shopee

Jakarta, Unbox.id – Acer Spin 1 SP111-33 merupakan laptop yang memiliki berat 1,35 kilogram dan mempunyai layar 11,6 inci dengan beresolusi 1366 x 768pixels. Laptop ini dilengkapi tipe penyimpanan SATA yang performanya di dukung prosesor berkecepatan 1.1GHz, kartu grafis Intel UHD Graphics 600, dan sistem operasi Windows 10 Home.

Laptop Acer Spin 1 SP111-33 memiliki tenologi layar LED dengan daya tahan baterai 10h yang menghadirkan desain aluminium. Sementara untuk estimasi harganya menawarkan kepada Anda dengan kisaran Rp 4,5 juta hingga Rp 7,6 juta.

Baca juga: Acer Aspire 5 A514-52G: Laptop Sentuhan Layar ComfyView IPS LCD

Spesifikasi Acer Spin 1 SP111-33

Sumber: Indonesia

Laptop ini bisa digunakan 4 mode, yaitu tablet mode, tent mode, stand mode, dan laptop mode. Setiap modenya bisa digunakan untuk beragam kebutuhan yang paling sesuai.

Misalnya, Anda bisa gunakan tablet mode saat bersantai, tent mode untuk memasak sambil melihat video di dapur, stand mode untuk urusan presentasi pekerjaan, dan tentunya laptop mode sebagai mode standar. Mode yang lengkap ini tentunya akan mempermudah aktivitas Anda.

Acer Spin 1 ini hadir dengan prosesor Intel Celeron N3350 CPU. Selain itu, performanya ini juga didukung dengan RAM 4 GB yang bisa Anda upgrade sampai 8GB. Untuk kartu kartu grafisnya, jenis perangkat ini sudah dibekali dengan Intel HD Graphics.

Tidak hanya itu saja, meskipun di dukung dengan memori internal SSD, laptop ini masih bisa menggunakan HDD 500GB. Sementara untuk daya tahan baterainya cukup hemat daya dan mengklaim bisa tahan sampai 9 jam dalam sekali charge.

Anda juga tidak perlu repot dalam mengakses konten internet pada laptop ini karena ada konektivitas WLAN 802.11ac yang sudah mendukung MU-MIMIO, koneksi internet jadi lebih cepat sampai tiga kali dengan generasi Wi-Fi satu ini sehingga Anda bisa dengan bebas mengakses konten di internet dengan koneksi ngebut tanpa adanya gangguan. Laptop ini juga memiliki sistem pendingin yang baik dalam menjaga suhu laptop agar tetap stabil ketika digunakan. Untuk pilihanya warnnyaa hanya ada silver dan ada chassis logam aluminium yang tahan lama.

Sumber: Iprice.co.id 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version