Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Hadirkan Laptop AI dan Tahan Banting Berstandar Militer

Acer TravelMate P6 14_1a
Acer TravelMate P6 14. (Sumber: Technology World)

Last updated on 10 Juni, 2024

Unbox.id – Acer kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan jajaran laptop baru yang dirancang khusus untuk para profesional dan pelajar. Seri TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise terbaru dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang memadukan kecerdasan buatan (AI) dan daya tahan tinggi, siap membantu pengguna bekerja dan belajar dengan lebih efisien dan aman.

baca artikel menarik lainnya tentang : laptop tahan banting

Jajaran TravelMate baru dari Acer menghadirkan pengalaman premium bagi para profesional dan eksekutif. Ditenagai prosesor Intel Core generasi terbaru dengan NPU terintegrasi, laptop baru Acer ini menghadirkan performa, produktivitas, dan portabilitas terbaik. Perusahaan meningkatkan fitur AI di lini laptop barunya, seperti Acer TravelMateSense, Acer Experience Zone, dan Microsoft Copilot, untuk membantu pengguna bekerja lebih cerdas dan efisien.

TravelMate P6 14 dan TravelMate P4

Acer TravelMate P6 14_2b

Acer TravelMate P6 14. (Sumber: Digital Trends)

Laptop premium ini dirancang untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif dengan performa tinggi dan layar OLED yang memukau.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra 7 Terbaru dengan Intel vPro Enterprise, TravelMate P6 14 mampu menangani beban kerja berat dengan mudah. Seri TravelMate P4 menawarkan keserbagunaan dan kinerja ideal bagi para profesional yang sering bepergian.

Tersedia dalam berbagai model, termasuk 2-in-1 convertible, TravelMate P4 dilengkapi dengan layar sentuh dan baterai tahan lama untuk mendukung produktivitas saat bepergian.

Model ini ditenagai prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru dengan AMD Ryzen AI, memberikan performa luar biasa untuk aplikasi kolaborasi, produktivitas, dan pembuatan konten.

Chromebook untuk Bisnis dan Pendidikan

Acer juga memperkenalkan dua Chromebook Plus Enterprise baru yang dirancang khusus untuk bisnis dan pendidikan.

Dilengkapi dengan teknologi canggih dan kemampuan Google AI, Chromebook Plus Enterprise menawarkan keamanan terbaik di kelasnya, pengelolaan sederhana, akses fleksibel, dan dukungan administrasi tingkat lanjut.

Laptop ini memiliki layar Full HD 15,6 inci, ideal untuk spreadsheet, grafik, dan foto. Dilengkapi dengan keypad numerik yang luar biasa dan masa pakai baterai hingga 10 jam, Chromebook Plus Enterprise 515 siap mendukung produktivitas profesional.

Laptop konvertibel 2-in-1 ini dilengkapi layar WUXGA 14 inci dengan Dapat digunakan di empat mode berbeda. Dilengkapi dengan USI Active Pen, Chromebook Plus Enterprise Spin 514 ideal untuk membuat catatan, menggambar, dan presentasi.

Baca juga: Laptop Acer Swift Go 14 AI Diluncurkan Di Indonesia

Proyektor Laser 4K UHD Ramah Lingkungan

Acer Vero HL68_3c

Acer Vero HL68. (Sumber: Techno Gadget)

Acer baru saja mengumumkan proyektor Vero baru yang ramah lingkungan, dirancang untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah sekaligus meminimalkan dampak lingkungan.

Proyektor ini tersedia dalam dua model, Acer Vero HL68 dan Acer Vero HL6810ATV, yang dilengkapi dengan Teknologi 4K. Resolusi UHD dan kompatibilitas mendalam HDR10 Plus dengan 4K UHD dan HDR10

Proyektor seri Acer Vero HL68 menghadirkan pengalaman menonton film dan bermain game dengan 4K Ultra HD (3840 x 2160) dan resolusi 4.000 piksel ANSI lumens.

Detail gambar terlihat jelas. dalam pemandangan gelap berkat rasio kontras dinamis 50.000:1 dan kemampuan mencapai 105% Rec. 709. Proyektor baru Acer juga kompatibel dengan HDR10/HLG, menghasilkan spektrum warna penuh dan kecerahan lebih akurat untuk berbagai konten.

Bagi penggemar sepak bola, Acer juga menyertakan mode Sepak Bola. Dengan fitur khusus ini, proyektor dapat mengoptimalkan pemandangan proyeksi pada area yang lebih luas. Mengutip dari keterangan resminya, mode Football pada proyektor baru Acer ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman pertandingan sepak bola yang realistis, seolah-olah menontonnya di stadion.

Acer Vero HL6810ATV dilengkapi dengan dongle Android TV tertanam, memberikan akses langsung ke konten hiburan dan aplikasi streaming seperti Netflix dan YouTube tanpa perlu menyambungkan ke perangkat eksternal.

Proyektor cerdas ini dapat dikontrol menggunakan perintah suara dengan remote khusus atau smartphone.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Merk

Jakarta, Unbox.id — Acer kembali memperkenalkan inovasi baru dari laptop Chromebook terbaru mereka dengan dua model terbaru. Pengumuman ini muncul pada Selasa, 28 Mei...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer baru saja meluncurkan laptop Swift Go 14 yang mendukung fitur kecerdasan buatan (AI) di Indonesia. Acer Swift Go 14 AI (SFG14-72)...

Acer

Unbox.id – Acer memperkenalkan tiga laptop seri Swift baru, ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dengan Neural Processing Unit (NPU) pertama Intel dan dukungan...