Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Aspire 5 A514-52G: Laptop Sentuhan Layar ComfyView IPS LCD

Acer Aspire 5 A514-52G
Sumber: Blibli

Jakarta, Unbox.id – Acer Aspire 5 A514-52G merupakan laptop yang menghadirkan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768pixels. Perangkat ini prosesornya berkecepatan 1.6GHz dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX250 yang memiliki berat 2.1kg

Sementara untuk performa, laptop ini didukung sistem operasi Windows 10 Home dan tipe penyimpanan SSD. Dengan dilengkapi desain bermaterial bodi plastik, Acer memakai dukungan teknologi layar LED. Nah, untuk harganya menawarkan kepada Anda Rp 8,2 juta sampai Rp 12 jutaan.

Baca juga: Huawei Indonesia Resmi Hadirkan MateBook 14s & 14

Spesifikasi Acer Aspire 5 A514-52G

Acer Aspire 5 A514-52G

Sumber: Blibli

Perangkat ini memakai prosesor Intel Core i5 generasi ke 10 dengan kecepatan mencapai 4.2 GHz sebagai dapur pacunya yang tentunya dilengkapi dengan tekonologi Artificial Intelligence yang bisa meningkat performa laptop.

Tidak hanya performanya saja, jenis perangkat ini juga dilengkapi dengan kartu grafis GeForce MX250. Perpaduan tersebut menjadikan laptop Acer Aspire 5 cukup baik untuk menjalankan aplikasi dan rendering gambar.

Untuk aktivitas yang lebih berat seperti editing, design, aktivitas gaming berat, laptop ini kemungkinan akan mengalami pemuatan aplikasi yang lebih lama. Karena RAMnya hanya 4 GB DDR4. Untuk penyimpanannya dapat digunakan hingga 1 TB HDD.

Sementara itu, untuk segi desain mempunyai desain yang mewah dengan sentuhan bezel-less di layarnya dan sandblasted di bagian cover belakang layar. Selanjutnya dari segi layar, laptop ini dilengkapi ComfyView IPS LCD dengan rentang warna hingga 100% sRGB sehingga tampilannya cerah, jernih dan tampak nyata. Tidak hanya itu saja, kualitas layarnya bisa Anda gunakan dalam menonton film, streaming video, hingga editing foto.

Untuk dari segi baterai, perangkat ini cukup irit karena bisa bertahan maksimal 14 jam pada penggunaan normal. Daya tahan baterai yang sangat lama tidak memengaruhi kinerja performa dari Acer Aspire 5. Hal ini tidak lepas dari penggunaan daya prosesor Intel generasi ke-10 yang disematkan didalamnya.

Tentunya saat digunakan dalam aktivitas berat atau berdaya tinggi laptop ini dapat bertahan hingga 6 jam sebelum Anda perlu melakukan pengisisan ulang daya sebelum kamu perlu melakukan pengisisan ulang daya. Aktivitas yang dimaksud seperti menonton film, game, streaming video, dan lainnya.

Selain itu, laptop ini memiliki banyak port yang tentunya sangat memudahkan untuk menyambungkan konektivitas dengan yang lainnya. Laptop Acer Aspire 5 dilengkapi Microphone, HDMI, Bluetooth, WiFi, USB 3.1 C dan A untuk transfer data dan power ke perangkat mobile Anda.

 

Sumber: Iprice.co.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Google Pixel merupakan salah satu smartphone Android yang dikenal canggih dan memiliki fitur yang lengkap. Smartphone besutan Google ini pertama kali...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo baru saja menggelar konferensi pers untuk menyambut peluncuran produk baru di negara asalnya, China. Dalam acara ini, perusahaan meluncurkan dua...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Salah satu produsen laptop yang bersaing ketat di pasaran saat ini tengah meluncurkan produk terbaru, yakni Acer Swift 3 OLED. Produsen...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Redmi Note 11T series telah terungkap. Salah satunya menyebutkan bahwa ponsel cerdas Redmi Note 11T Pro dan Note 11T Pro+, akan...