Komparasi Apps & Games Software

Inilah 5 Game Shooting Berbayar Terbaik untuk Android dan iPhone

Dengan dirilisnya Pixel 2 XL dan iPhone X, smartphone telah mencapai level tertinggi, baik harga maupun perfoma kinerjanya. Diketahui dua produk flagships baru ini tidak hanya menghabiskan biaya lebih dari dua kali lipat dari Xbox One atau PlayStation 4, namun juga menjadi sama kuatnya dalam menjalankan game-game berat, seperti game shooting.

Sudah menjadi gaya hidup orang masa  kini , bermain game merupakan salah satu cara orang dalam membunuh waktu ataupun sekedar untuk relax dan refershing dari segala runtinitas yang ada di kehidupan kesehariannya. Nah, game shooting atau penembakan termasuk salah satu jenis permainan yang cukup digemari untuk saat ini. Untuk itulah, tim unbox.id ingin memberika suatu rekomendasi atau sedikit gambaran tentang beberapa game Shooting atau game tembak menembak yang berbayar untuk perangkat berbasis Android maupun iOS. Berikut 5 game Shooting berbayar terbaik untuk Android dan iPhone vesri unbox.id:

1. Hitman Sniper ($ 0,99)

Jika pengguna suka dengan kegiatan menembaki orang jahat di perangkat smartphone, maka kami sarankan pengguna untuk memainkan game Hitman Sniper. Game ini akan membuat sang pengguna bermain sebagai Agen 47 yang terkenal dan berada di belakang garis bidik untuk melakukan klik profesional pada target bernilai tinggi di settingan kota Montenegro yang indah.

Tokoh Stealth merupakan kunci dalam game ini, karena semakin serakah dan mengambil lebih banyak target daripada yang diperlukan, hingga meningkatkan peluang user untuk terdeteksi dan gagal dalam pekerjaan user sebagai agen 47. Dengan lebih dari 150 misi untuk menyelesaikan dan banyak cara untuk mencampur dan mencocokkan persenjataan dengan taktik untuk lebih efisien untuk bisa menembaki mati musuh, game ini secara tidak langsung membuat user tercengang sendiri dalam seni membunuhnya.

Game Hitman Sniper ini masuk nomor 1 daftar kami, karena memiliki grafis dan kontrol yang hebat yang mudah dipahami dan dikuasai. Tidak hanya itu, game ini juga dilengkapi sistem leaderboard untuk bersaing dengan pemain lain dan memamerkan keahlian Anda sebagai pembunuh kontrak. Bahkan dari fitur game ini juga telah dilengkapi mode tantangan membunuh zombie, yang dinamai Death Valley demi menguji kemampuan menembak user sampai batas maksimal.

2Grand Theft Auto: San Andreas ($ 6,99)

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan game open-world yang inovatif saat pertama kali diluncurkan untuk konsol dan PC. Game ini akan mampu membuat gamernya terasa seperti di dunia luas dan terbuka era 90-an, terutama disettingan area Los Angeles dan daerah sekitarnya. Gamer bebas menjelajahi, asal jangan sampai terkena malapetaka dari para musuh yang mungkin saja bisa menembaki gamer sampai game over.

Sesuai dengan nuansa era ynag ditampilkannya, gmae Grand Theft Auto: San Andreas ini hadir dengan soundtrack populer 90-an dari berbagai genre yang dapat gamer tune juga di radio mobil pengguna. Jadi tak ada yang perlu dikatakan lagi, karena akan ada lebih banyak permainan daripada berkeliling dan menembaki gangster dan penjahat lawan, selain memiliki alur cerita yang hebat, dan fitur hebat seperti penyesuaian karakter dan kendaraan, dengan banyak pencarian sisi detail lainnya yang harus diselesaikan.

Secara grafik, game  Grand Theft Auto: San Andreas telah di remaster dan dioptimalkan untuk game mobile dan dapat disesuaikan lebih lanjut dengan perangkat para gamer tergantung pada spesifikasi untuk gameplay yang lebih halus. Kontrol juga dapat disesuaikan, dan begitu sesuai dengan preferensi pribadi pengguna, membuatnya cukup mudah untuk menavigasi jalan gamer untuk masuk  dunia immersif permainan klasik ini.

3. Space Marshals ($ 4,99)

Memadukan genre sci-fi dengan settingan alam barat yang liar merupakan salah satu kekuatan dari game Shooting berbayar ini. Ya, Space Marshals merupakan sebuah game dengan sistem penembak top-down taktis di mana user atau gamer bisa bermain sebagai marshal yang keluar untuk mencatat pelarian galaksi yang paling berbahaya. Ada konspirasi rahasia untuk mengungkap saat sang gamer  melakukan pemburuan antarplanetnya, dan permainan ini memiliki beragam persenjataan, dan peralatan untuk menyesuaikan posisi marshal maupun gaya permainan  gamer.

Bila gamer merupakan pemain yang serba cepat yang lebih memilih pertarungan langsung dengan siluman, maka  gamer dapat melengkapi persenjataan marshalnya a dengan armor berat dan senjata dan granat yang lebih kuat untuk menangani para bandit dan bajak laut secara lebih efektif.

Tahapan game Space Marshals ini cukup besar, karena fitur banyak area ynag bisa diisi dengan karakter netral yang mungkin bisa gmaer saling adukan satu sama lainnya. Tetapi  ingat, hal itu mungkin bisa mendatangkan kekacauan dan juga mungkin bisa menguntungkan posisi gamer di permainan Shooting ini. Meskipun hanya ada 20 tahap dan bersifat multi-tier, ini merupakan game Shooting yang patut pengguna coba bila belum mencobanya sama sekali.

4. EPOCH.2 ($ 0,99)

Game Shooting ini mungkin sangat cocok buat para gamer yang kurang suka dngan banyak darah ataupun nyali yang kuat. Ya, game Shooting berbayar  EPOCH.2  menawarkan suatu permainan yang menempatkan gamer seakan berada di sebuah dunia apokaliptik pasca di mana hanya tumpukan sampah robot yang berkeliaran di jalanan. Di game ini, gamer akan bermain sebagai EPOCH, sebuah android yang ditugaskan untuk menemukan seorang putri yang diprogram untuk lindungi oleh sang gamer, yang mana lokasi pencariannya di tempat yang sunyi dan penuh dengan faksi-faksi yang berperang membungkuk pada kelompok yang mendominasi.

Game ini menjadikan gamer sebagai penembak ketiga berbasis cover, dan bergantung pada sistem keran dan gesekan dibandingkan dengan alat kontrol analog yang lebih tradisional. Ini berarti bahwa alih-alih menggunakan layar sentuh untuk bergerak atau menembak, yang harus gamer lakukan hanyalah mengetuk target untuk menembaknya, dan melakukan serangkaian gesekan untuk dilipat, pindah ke lokasi lain, atau melakukan serangan jarak dekat.

Selain itu, game shooting EPOCH.2 patut diacungi jempol karena sistem upgrade game ini telah  mendalam sehingga memudahkan gamer untuk menyesuaikan sepenuhnya robotnya. Entah itu mulai dari senjata, baju besi, maupun penampilan keseluruhannya.  Selain itu, grafis game ini termasuk mengagumkan dan alur cerita yang hebat serta sistem kontrol yang cerdik. Jadi, game  EPOCH.2 masuk dalam list game Shooting berbayar terbaik versi kami.

5. Deus Ex: The Fall Android ($ 0,99) | iOS ($ 4,99)

Bagi mereka yang lebih memilih untuk memiliki alur cerita yang mendalam untuk pergi bersama dengan pengalaman menembak orang pertama mereka, Deus Ex: The Fall merupakan game yang kami rekomendasikan bagi para gamer.

Ya, game ini memang  konsep pengaturan masa depan di mana tingkat norma manusia menjadi fokusnya dan pengguna telah memainkan seorang mantan tentara Inggris yang diperkuat yang terpaksa memburu obat yang semakin langka yang perlu mencegah tubuh menolak perangkat tambahan buatannya. Jadi selama pencarian itu, gamer harus terjun ke dunia yang penuh dengan intrik, korupsi, dan pembunuhan, di mana keputusan moral utama yang dibuat sang gamer akan memengaruhi hasilnya.

Selain menjadi penembak orang pertama, game Deus Ex: The Fall ini akan memberi gamer unsur lain seperti hacking komputer dan penyesuaian karakter yang sangat meningkatkan gameplay sang gamer itu sendiri. Sejumlah pembesaran seperti penglihatan sinar-X dan kekuatan super bisa dibuka saat  gamer maju melalui permainan, serta kemampuan menyelinap berkeliling melalui ventilasi untuk mengatasi musuh yang tidak terdeteksi.

Game ini menawarkan visual mengagumkan dan kontrol yang sangat baik, sehingga Deus Ex: Fall aakan mampu membuat gamernya terpaku pada telepon atua smartphonenya hingga game berakhir.

Demikian artikel komparasi tentang game Shooting berbayar yang terbaik versi tim unbox.id di sini. So, lekas mainkan game ini dan jangan sampai kalian tidak memainkannya, guys!

Related posts

5 Pantangan Menggunakan Whatsapp

Suhat Rifky

Xavier Semarang  Juarai Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang

Irianto Bina Dirgantara

Saat #DiRumahAja, Tetap Nikmati Musik Favoritmu di Aplikasi Resso

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment