Ajib!!! Canon Perkenalkan 7 lensa PL-Mount Sumire Prime Terbarunya

Unbox.id  –  Baru-baru ini, Canon telah memperkenalkan tujuh optik yang berfokus pada cine dalam seri lensa Sumire Prime baru. Lensa baru ini juga dijuluki sebagai lensa yang “menggabungkan seni dan ilmu sinematografi”. Ketujuh lensa ini adalah yang pertama dari perusahaan yang tiba di PL mount.

Ini membuat mereka kompatibel dengan kamera 16mm dan 35mm yang dikembangkan oleh Arri selain Canon EOS C700 FF, EOS C300 Mark II dan EOS C200 model Canon, serta kamera yang dipilih dari Sony, BlackMagic dan lainnya.

Adapun ketujuh lensa yang diperkenalkan tersebut adalah CN-E14mm T3.1 FP X, CN-E20mm T1.5 FP X, CN-E24mm T1.5 FP X, CN-E35mm T1.5 FP X, CN-E50mm T1.3 FP X, CN-E85mm T1.3 FP X dan CN-E135mm T2.2 FP X.

Fujifilm X-Pro3 akan Diluncurkan Tahun Ini?

TAMPILAN ARTISTIK

Lensa dikatakan mencapai keseimbangan warna yang seragam di seluruh jajaran, yang seharusnya membantu mengurangi kebutuhan, untuk penilaian tambahan saat menggunakan lensa berbeda pada pemotretan yang sama.

Canon juga mengklaim lensa menawarkan tampilan artistik yang menyenangkan, dengan warna kulit yang halus dan bokeh. Sebagian dihasilkan berkat diafragma 11-blade yang umum untuk masing-masing. Juga dibagi di antara rentang tersebut adalah sudut rotasi fokus 300 derajat, dengan posisi roda gigi yang sama melintasi garis untuk kenyamanan lebih lanjut.

Canon saat ini menawarkan lensa utama EF-Mount Cinema, dan kisaran baru ini dikatakan cocok dengan mereka untuk kekasaran dan pernapasan fokus minimal. Canon juga menawarkan untuk menutupi mount lensa baru ke mount EF-nya sendiri untuk videografer yang ingin menggunakannya bersama dengan badan mount-EF.

Dikatakannya, Canon CN-E24mm T1.5 FP X, CN-E35mm T1.5 FP X, CN-E50mm T1.3 FP X dan CN-E85mm T1.3 FP X lensa akan dirilis pada musim panas sekitar Juni- Agustus. Sedangkan lensa CN-E14mm T3.1 FP X akan mengikutinya nanti di tahun ini.

Sementara itu, Lensa CN-E20mm T1.5 FP X dan CN-E135mm T2.2 FP X, akan tersedia menjelang akhir tahun atau pada awal atau 2020. Sayangnya, ketika berita ini diturunkan, harga belum dapat diumumkan.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto   : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan