Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Watch GT4 Buatan Huawei Dapatkan Pembaruan 2 Fitur Utama

Watch GT4
Watch GT4 Huawei update fitur | foto: Expert Reviews

Jakarta, Unbox.id – Jam tangan pintar alias smartwatch terbaru buatan Huawei muncul di situs resmi perusahaan beberapa bulan yang lalu. Ia adalah Watch GT4 yang saat ini mendapatkan sistem operasi HarmonyOS 4 dengan pembaruan dua fitur utama.

Saat ini, perangkat elektronik pintar wearable tersebut telah menerima pembaruan yang mengoptimalkan dua fitur utama. Dua fitur utama yang mendapat pembaruan tersebut di antaranya adalah pelacakan tidur serta kalender siklus.

Baca juga: Alasan Blibli Jadi e-Commerce Pilihan Fans Untuk Beli iPhone

Pembaruan yang datang kali ini terdapat pada versi perangkat dengan nomor 4.0.0.122 (C00M02). Ukuran versi ini berada pada angka kurang lebih 45,90 MB. Dengan demikian, pengguna dapat merasakan pengalaman memakai fitur yang lebih optimal.

Pembaruan Fitur Pelacakan Tidur di Watch GT4

Untuk mengakses fitur tersebut, pengguna cukup melakukan langkah sederhana dengan membuka aplikasi Huawei Health pada Watch GT4. Secara urutan, Anda harus membuka aplikasi tersebut, pilih menu perangkat, Huawei Watch GT4, lalu pembaruan Firmware.

Watch GT4 Huawei update fitur | foto: berbagai sumber

Pengoptimalan fitur yang satu ini tidak terbatas untuk melacak waktu tidur yang optimal, akan tetapi juga mengatur beberapa aspek penting lainnya. Di antaranya adalah mengukur tingkat pernapasan yang optimal di saat pengguna sedang tidur.

Baca juga: WhatsApp Untuk Mac Sudah Ada di App Store!

Sayangnya, dalam laporan yang tertulis di GSM Arena, 11 November 2023, tidak banyak keterangan yang terungkap. Begitu pula di beberapa sumber lainnya, Huawei sendiri tidak banyak memberikan ulasan tentang Watch GT4 terbaru dengan fitur yang dioptimalkan.

Fitur Kalender Siklus, dan Informasi Lainnya

Selain pelacakan tidur, satu fitur utama yang lainnya adalah kalender siklus yang mendapatkan update terbaru. Aplikasi kalender siklus merupakan salah satu menu di tab kesehatan dan memenuhi kebutuhan pengguna, sebagaimana aplikasi di smartphone.

Melansir informasi dari sumber yang sama, belum ada keterangan secara pasti mengenai pembaruan apa yang muncul dalam fitur kalender siklus tersebut. Dengan kata lain, pengguna saat ini hanya harus bersabar sebentar lagi untuk menikmati pembaruan yang akan datang.

Dalam keterangannya, Huawei tidak menyebutkan secara spesifik apa saja yang baru dari fitur ini, seperti halnya tanggal peluncuran. Belum ada informasi baru mengenai kapan pengguna secara global akan menemukan pembaruan tersebut.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...