Selfie Dengan Huawei Mate X, Rasakan Sensasinya!

Unbox.id  – Huawei Mate X bukan hanya terlihat seperti ponsel masa depan yang dapat dilipat dan multitasking sejati, tetapi juga memiliki daya tarik utama untuk bersenang-senang dalam hal pengambilan gambar.

Ketika melihat salah satu foto selfie pertama menggunakan ponsel lipat di MWC 2019, kami menyadari bahwa inilah ponsel yang bakal disukai para pecinta swafoto. Mate X disinyalir akan mahal harganya, karena sebagai ponsel lipat yang memiliki fondasi yang akan disukai masyarakat umum.

Anda memiliki layar di kedua sisi Huawei Mate X, sehingga dapat melihat tampilan langsung diri Anda ketika mengambil selfie dari kamera utama.

Itu penting. Semua teknologi terbaik belakangan ini ada di dalam kamera belakang, namun Huawei secara berani membalik ide ini dengan dua layar luar.

Huawei belum merilis spesifikasi kamera Mate X, tetapi diketahui ponsel memiliki tiga lensa di front grip, dan selfie terlihat bagus ketika melihatnya di sisi layar 6,4 inci.

Bagian terbaiknya adalah tidak perlu lagi khawatir memutuskan antara mengambil foto secara ‘buta’ dengan kamera utama tanpa menggunakan layar atau foto selfie yang kurang bagus dengan screen preview.

Ini Bocoran Tampilan iPhone 11

Anda akan mendapatkan preview selfie menggunakan kamera utama

SELFIE CHANGER

Anda tidak perlu lagi menunggu untuk mendapatkan kembali ponsel lipat Anda dari orang yang mengambil foto. Anda dapat melihat tampilan langsung diri Anda di sisi layar 6,4 inci sedangkan mereka memiliki akses ke sisi 6,6 inci.

Nilai jual terbesar untuk ponsel yang dapat dilipat di MWC adalah kemampuan untuk melihat sesuatu di layar smartphone yang terlipat dan secara instan dapat mengubahnya ke tampilan tablet.

Itulah yang dialami ketika mengambil foto selfie pada Mate X, ketika foto itu beralih dari kotak kecil layar 6,4 inci ke layar 8 inci yang sepenuhnya terbuka. Itu seperti gambar yang diperbesar namun masih pas perbandingannya 1:1 di layar.

Huawei Mate X setidaknya dapat meyakinkan bahwa konsumen sehari-hari bisa membuat foto yang bagus seperti fotografer profesional, termasuk foto selfie.

Dunia swaftoto terus mengalami kemajuan terbaru yang bagus. Tetapi jika diambil secara ‘buta’ sehingga Anda tidak dapat melihatnya secara langsung, mereka memerlukan banyak pengambilan ulang. Kecuali, Anda puas dengan hasil di bawah standar.

Memiliki tampilan langsung di kedua sisi kami rasa akan mengubah total cara kita melihat berfoto di ponsel. Ini juga mungkin merupakan yang sebenarnya bisa dikatakan sebagai nilai jual utama dari ponsel lipat, bukan soal kemampuan multitasking-nya.

Dengan harga dari semua ponsel yang dapat dilipat, perlu waktu bagi pemilik ponsel biasa untuk mengalami hal ini. Tapi ketahuilah ini, selfie game Anda akan naik segera setelah Anda lipat ke bawah.

Ketika orang lain mengambil foto Anda, Anda melihat diri sendiri di layar 6,4 inci – sementara si pengambil foto melihat Anda di layar 6,6 inci.

Sumber :   berbagai sumber

Foto      :    berbagai sumber

 

Tinggalkan Balasan