Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Watch GT Cyber Punya Ragam Casing Yang Bisa Diubah

Huawei Watch GT Cyber_1
Sebuah produk smartwatch teranyarnya yang bernama Huawei Watch GT Cyber. (Sumber: NotebookCheck)

Unbox.id – Perkembangan produk smartwatch pada saat ini memang cukup mumpuni dan juga bisa jadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut, varian produk smartwatch yang ada juga telah hadir guna bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya agar bisa menopang aktivitas kesehariannya tersebut. Dan guna menjawab kebutuhan yang ada, salah satu produsen gadget terkemuka yaitu Huawei dikabarkan telah hadirkan sebuah produk smarwatch terbarunya yang bernama Huawei Watch GT Cyber. Smartwatch ini hadir dengan sistem spesifikasi yang mumpuni. Selain itum jam tangan pintar ini juga memiliki keunikkan yaitu casing hingga talinya yang dapat berubah-ubah sesuai dengan keinginan dari para penggunanya setiap waktu.

Huawei Watch GT Cyber, Smartwatch Huawei Terbaru

Huawei Watch GT Cyber_2

Smartwatch terbaru dari Huawei yaitu Huawei Watch GT Cyber ini akan mempunyai bentuk yang modular di mana mampu hadirkan desain sempurnya untuk pemakainnya. (Sumber: Ayo Tekno)

Siapa yang tidak kenal dengan Huawei? Produsen teknologi asal negeri Tiongkok memang menjadi salah satu produsen teknologi yang cukup digandrungi oleh para penggunanya di waktu sekarang ini. Huawei memang bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk bisa diboyong sebagai gadget yang mampu menunjang kebutuhan penggunanya di waktu kesehariannya tersebut. Salah satunya adalah pada produk jam tangan pintar atau smartwatch.

Dalam hal ini, Huawei sendiri dikabarkan telah merilis sebuah produk jam tangan pintar terbaru yang juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas keseharian yang penuk kesibukkan yang ada. Pada kesempata ini, smartwatch yang dihadirkan tersebut bernama Huawei Watch GT Cyber. Smartwatch ini memang menghadirkan sesuatu yang cukup menarik di mana cocok untuk menunjang para penggunanya yang ingin produk jam tangan pintar yang trendi dan juga punya spesifikasi yang mumpuni untuk bisa digunakan.

Lebih lanjut, smartwatch ini memiliki desain yang cukup simple namun cukup elegan untuk bisa digunakan menunjang penampilan para penggunanya. Untuk desainnya ini, smarwatch ini memiliki desain modular yang bisa menambah fungsionalitas dari jam tangan pintar terbaru buatan Huawei ini. Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya yang ingin memboyong produk smartwatch ini untuk aktivitas kesehariannya.

Baca juga: Huawei Hadirkan Smartphone Lipat Huawei Pocket S

Casing Bisa Diubah Dan Spesifikasi Canggih

Huawei Watch GT Cyber_3

Huawei Watch GT Cyber mempunyai fitur penggantian casing dan strap serta spek yang cukup menjanjikan. (Sumber: GSMArena)

Kehadiran dari smartwatch terbaru dari Huawei ini memang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih lanjut, salah satu keunikkan yang dimiliki oleh jam tangan pintar ini adalah di mana casing dan talinya bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan dari para penggunanya. Ya, dengan desain modularnya tersebutlah yang membuat smartwatch ini bisa diganti-ganti antara casing dan juga tali pada produknya itu.

Untuk pilihan casing dan juga talinya itu, pihak Huawei hadirkan pilihan tiga varian casing beserta tali yang bisa disematkan pada produk smartwatchnya itu. Ketiga pilihannya tersebut yaitu Fashion, Urban Explorer, dan juga Sports. Masing-masing casing dan talinya itu memiliki desain maupun warna yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bagi para penggunanya dalam aktivitasnya tersebut.

Selain memiliki keunikkan pada pergantian casing dan talinya, smartwatch ini juga mempunyai spesifikasi sistem yang mumpuni untuk bisa digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya. Smartwatch ini dikenal cukup canggih di mana disematkan layar AMOLED sebesar 1,32 inci. Layarnya ini mempunyai resolusi sebesar 466 x 466 piksel dan mempunyai kerapatan pikselnya di angka 352 ppi.

Untuk segi fiturnya, Huawei Watch GT Cyber dikenal kaya akan fitur-fitur yang ada dalam produknya itu. Hal itu dapat terlihat di mana smarwatch ini mempunyai GOS dan juga NFC untuk mendukung pembiayaan elektronik. Kompatibel dari smarwatch Huawei ini bisa dikatakan cukup lengkap di mana bisa dipasangkan dengan perangkat yang memiliki sistem seperti Android 6.0, iOS 9.0, ataupun HarmonyOS 2.

Dan sebagai pelengkapnya, smartwatch ini mempunyai kapasitas daya baterai sebesar 292mAH dan juga telah bersertifikasi MIL-STD untuk bagian talinya yang mampu menunjang beragam aktivitas oleh penggunanya.

Baca juga: Huawei Hadirkan Huawei MatePad SE Dengan Harga Terjangkau

Harga Huawei Watch GT Cyber

Kehadiran dari produk smartwatch terbaru dari Huawei ini memang menjadi salah satu yang menarik dan juga cocok untuk diboyong oleh para penggunanya. Sementara untuk harga dari jam tangan pintar yang dihadirkan oleh Huawei ini, harganya sendiri bisa dikatakan cukup variatif terhadap masing-masing produknya itu. Berikut lampiran harga dari produk smartwatchnya tersebut.

  • GT Cyber Sport: 1.288 Yuan atau setara Rp. 2,7 juta
  • GT Cyber Fashion: 1.488 Yuan atau setara Rp. 3,1 juta
  • GT Cyber Urban Exploerer: 1.488 Yuan atau setara Rp. 3,1 juta

Selain itu, para penggunanya juga bisa membeli penampang jam yang dijual terpisah oleh Huawei agar tampilannya bisa lebih mumpuni dan juga modern dalam aktivitas pemakaiannya tersebut. Untuk harganya sendiri, pada versi Sport dibanderol dengan harga 199 Yuan atau setara Rp. 426.000. Sementara untuk varian Fashion dan Urban Explorer memiliki harga 399 Yuan atau setara 399 Yuan atau Rp. 855.000.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Mulai tahun 2023, Olike akan meluncurkan dua smartwatch baru untuk pasar Indonesia. Ada Horizon W12 S dan W12 C, keduanya terjangkau namun...

Huawei

Unbox.id – Huawei Mate 50 RS Porsche Design merupakan ponsel yang dirilis pada 21 September 2022 dengan memiliki berat 232 grama dan ketebalan 9.9...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei nova 10z merupakan smartphone yang akan dirilis pada 26 November 2022 dengan mempunyai berat 179 gram dan ketebalan 8,4 mm...

Huawei

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal dengan Huawei? Produsen smartpone asal negeri Tiongkok ini memang selalu turut hadirkan produk yang mumpuni. Beragam produk yang...