Connect with us

Hi, what are you looking for?

HP

Omen Transcend 32 4K QD-OLED Monitor Gaming HP diluncurkan di CES 2024

Omen Transcend
Omen Transcend 32 OLED | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan perangkat digital asal Amerika Serikat, HP resmi memperkenalkan Omen Transcend 32. Produk monitor gaming yang menampilkan panel QD-OLED dengan resolusi 4K 3.840 x 2.160 dan kecepatan refresh 240 Hz. 

Meskipun nama yang ada di produk tersebut menunjukkan layar 32 inci, ukuran sebenarnya adalah 31,5 inci. Informasi tersebut sebagaimana yang terkonfirmasi langsung dari perusaahaan pengembang produk monitor gaming QD-OLED satu ini.

Baca juga: Pre-order Apple Vision Pro Di buka 19 Januari 2024 Seharga Rp 54 Juta!

Rilisan ini menyusul debut laptop Omen Transcend 14. Di mana produk tersebut sebelumnya telah meluncur dalam sebuah perkenalan resmi pada acara CES 2024 belum lama ini.

Spesifikasi HP Omen Transcend 32

Omen Transcend 32 dari HP memiliki sertifikasi layar VESA DisplayHDR True Black 400 dan AMD FreeSync Premium Pro. Layar monitor yang ia miliki dapat menampilkan waktu respons GtG 0,03 ms yang cepat dan speaker quad 3 W untuk audio.

Perangkat terbaru HP, Omen Transcend 32 ini memiliki desain dengan permukaan datar. Monitor ini memiliki sebuah dudukan yang dapat Anda sesuaikan, sehingga pengguna dapat menaikkan, menurunkan, memiringkan, atau memutar sesuai preferensinya.

Baca juga: Zenbook DUO Laptop Layar Ganda ASUS Muncul dalam CES 2024 dengan Intel Core Ultra 9

Konektivitas adalah yang utama, menampilkan koneksi DisplayPort 2.1, dua port HDMI 2.1, port USB Type-C. Ia mendukung mode DisplayPort Alt dan Pengiriman Daya 140 W, dua port USB Type-C tambahan. Terdapat tiga buah port USB Type-A, semuanya membanggakan Kecepatan transfer data 10 Gbps dan Pengiriman Daya 7,5 W.

Informasi Lainnya

HP belum mengungkapkan rincian harga atau ketersediaannya, tetapi perusahaan telah berkomitmen untuk merilisnya sekitar tahun 2024. 

Dalam berita terkait, HP juga telah meluncurkan laptop gaming kelas menengah Omen 16 di India. Laptop ini hadir dengan segudang fitur menarik seperti layar 16,1 inci 165Hz, prosesor Intel Core i7 14700HX, dan GPU RTX 4070. 

Laptop ini memiliki bandrol dengan harga tinggi, namun hadir dengan banyak barang gratis dan barang seperti headset gaming HyperX Cloud Stinger Core.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 11 Juni, 2024 Unbox.id – Teknologi akan terus berkembang dan tidak akan bertahan selamanya. Misalnya, setiap tahun produsen ponsel merilis model...

How To

Jakarta, Unbox.id — Ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan tambahan untuk pengguna tentang pengaturan dasar pada sistem operasi laptop Windows 10. Di antaranya...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, Asus memberikan pengumuman bahwa produsen tersebut akan meluncurkan perangkat gaming ROG Ally X. Pengumuman tersebut muncul dalam video ROG...

Merk

Jakarta, Unbox.id — Acer kembali memperkenalkan inovasi baru dari laptop Chromebook terbaru mereka dengan dua model terbaru. Pengumuman ini muncul pada Selasa, 28 Mei...